Loading...

Wow !.. Benar-Benar Ampuh !.. Minuman Ini Dapat Meningkatkan Trombosit Pada Penderita DBD Dengan Waktu Relatif Cepat

Sponsored Links
.
Loading...
Berdasarkan pengalaman dari seseorang anak laki-laki yang sudah sembuh dari penyakit demam berdarah. Setelah sebelumnya mengalami masa kritis di ICU saat trombositnya mencapai angka 15 serta menghabiskan 15 liter tranfusi darah.

Bapak dari anak itu memperoleh referensi dari rekannya perihal Jus Daun Pepaya Mentah. Setelah minum jus itu, trombosit temannya yang semula 45 dengan 25 liter tranfusi darah naik dengan cepat menjadi 135. Hal semacam ini membuat dokter serta perawat terkejut, bahkan juga esok harinya, temannya itu sudah tak diberikan tranfusi lagi.

1. 2 helai daun pepaya dibersihkan, ditumbuk serta diperas dengan saringan kain
2. Akan didapatkan 1 sendok makan per helai daun
3. Takarannya 2 sendok makan 1 kali sehari
4. Daun jangan dimasak, di rebus atau dicuci dengan air panas karena khasiatnya akan hilang
5. Ingat : cuma daunnya saja, bukan batangnya atau getahnya.
6. Rasanya memang pahit sekali, namun tetap harus diminum

Pengalaman lain perihal jus daun pepaya mentah ini didapat oleh seseorang dengan kondisi yang sangat parah. Orang ini keadaannya sangat kritis, dimana paru-parunya telah mulai diisi air, karena angka trombositnya yang sangat rendah.. Hingga dia kesulitan untuk bernafas. Dokter cuma dapat berkata bahwa kekebalan tubuhnya yang akan bisa membuat dia bertahan.

Untungnya, ibu mertua dari pasien itu mendengar tentang jus daun pepaya mentah itu. Setelah diberikan kepada pasien, esok hari, trombositnya mulai naik serta demamnya mulai hilang. Jus itu terus diberikan serta 3 hari selanjutnya dia dinyatakan sembuh.

Banyak sekali manfaat dari Alam yang belum kita ketahui...


Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...