Loading...

Ingin Punya Perut Rata Tapi Males Olahraga? Yuk Bikin Cream Pelangsing Sendiri Dengan Bahan Soda Kue

Sponsored Links
.
Loading...

Memiliki perut rata memang menjadi incaran semua orang. Tidak hanya wanita, namun para pria juga tak mau perutnya buncit kayak badut, yaa kan?


Tapi banyak dari kita yang tak memiliki waktu luang yang cukup untuk melakukan olahraga, nah mulai sekarang kamu tak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa membuat krim pelangsing sendiri dengan bahan yang sangat mudah di dapat.

Meskipun sebenarnya krin pelangsing bisa di beli, namun kalo bisa bikin sendiri dengan harga yang lebih murah kenapa harus beli, yaa kaan? Berikut bahan dan cara pembuatan krim pelangsing:

Untuk membuat krim pelangsing ini kamu cuma butuh 2 bahan saja yaitu baking soda dan balsem atau hot cream, murah banget kan bahannya, kamu bisa beli di toko dekat rumahmu.

Kemudian untuk cara pembuatannya kamu tinggal ikuti cara-caranya dibawah ini:
  • Masukkan 1 sdm soda kue ke dalam mangkok atau wadah.
  • Langkah selanjutnya masukkan juga 1 sdm hot crem/balsem ke dalam mangkok yang berisi soda kue tersebut.
  • Kemudian langkah terakhir aduk bahan tersebut sampai rata.

Untuk cara menggunakannya itu gampang banget, kamu tinggal mengoleskan krim yang udah jadi tadi pada perut kamu secara merata.

Untuk hasil yang lebih maksimal kamu bisa menggunakan plastik untuk menutupi bagian perut yang kamu olesi krim tadi, ini tujuannya agar krim bisa bekerja lebih maksimal.

Kemudian pakai tagen pada perut tersebut dan biarkan selama kurang lebih 2 jam, habis itu buka tagennya dan tunggu lagi sekitar 1 jam baru bilas permukaan perut kamu sampai bersih.

Nah mudah banget kan, krim ini tak hanya untuk perut saja, kalau kamu menginginkan bagian lain untuk langsing, tinggal aplikasikan krim ini pada bagian yang kamu inginkan tersebut. Selamat mencoba yaa!
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...