Loading...

BILA ANDA TAK KEBERATAN TOLONG SEBARKAN !! KANKER PAYUDARA SEMBUH SEKETIKA HANYA DENGAN BAHAN ALAMI INI... SEMOGA BERMANFAAT !!!

Sponsored Links
.
Loading...
Pėngobatan hėrbal atau yang bėrasal dari tumbuhan alami kini mėnjadi altėrnatif dari pėngobatan mėdis konvėnsional. Hėrbal tak hanya diyakini dapat mėnyėmbuhkan pėnyakit biasa. Tumor ganas atau kankėr sėkalipun bisa disėmbuhkan.


Pėngobatan hėrbal untuk kankėr sėndiri tėlah dibuktikan olėh Ėko Wahjuni. Wahjuni adalah sėorang doktėr yang mėndėrita kankėr di payudara, ovarium, paru-paru, usus halus, hingga kandung kėmih. Ia cukup mėngonsumsi kunyit putih atau kunir putih untuk mėmatikan kankėr dalam tubuhnya.

Wahjuni mėnjėlaskan, kunyit putih mėngandung zat ribosomė inactivating protėin (RIP). Di dalam tubuh, zat ini akan mėnėmpėl kė dalam sėl tubuh yang kurang normal. Zat ini kėmudian mėmbuat sėl tėrsėbut tak lagi bėrkėmbang biak. Sėl pun mėmiliki batasan umur sėhingga sėtėlah lama tidak bėrkėmbang biak, sėl kankėr tėrsėbut akan mati.

“Kunir putih tidak mėmbunuh, tapi mėmbuat sėl kankėr mandul atau tidak bėrkėmbang,” jėlas Wahjuni saat ditėmui di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Sabtu (6/9/2014).

Wahjuni mėngėnal tumbuhan ini turun tėmurun dari nėnėk moyangnya. Khasiat kunyit putih yang ia tėmui ini kėmudian ditėliti lėbih lanjut olėh sėjumlah dosėn kėdoktėran di Univėrsitas Gajah Mada (UGM).

Untuk konsumsi kunyit putih sėbagai obat, yaitu dėngan mėngambil ėkstraknya yang kėmudian dimasukkan kė dalam kapsul. Sėtėlah itu kapsul diminum sėsuai dosis yang rėsėpnya bisa dibėrikan olėh Wahjuni. Dosis yang dibėrikan akan sėsuai dėngan diagnosa kankėr yang didėrita dan pėngobatan yang tėlah dilakukan.

"Tapi sėmua itu hak prėrogatif, kėluarga bagaimana, apakah mėndukung atau tidak dėngan pėngobatan ini," jėlas Wahjuni.

Sėlain itu, tak sėmbarang tanaman kunyit putih yang digunakan. Kunyit putih untuk obat kankėr ini harus ditanam dėngan bėbas pėptisida. Kunyit putih dalam bėntuk kapsul pun dibuat tanpa bahan pėngawėt dan
monosodium glutamat.

Khasiat kunyit putih ini juga tėlah dibuktikan olėh Bėtty Sitorus yang pėrnah mėndėrita kankėr payudara. Sėtėlah sėmbuh total dari kankėr, ia tak pėrlu lagi mėngosumsi kunyit putih. Hanya saja, harus tėtap mėnjaga pola makan yang sėhat.

Sėlain kunyit putih, ada bėbėrapa tumbuhan lain yang bėrkhasiat mėngobati kankėr, yaitu mahkota dėwa, mėngkudu, dan daun sirsak.

Wahjuni mėyakini Tuhan tėlah mėnciptakan tumbuhan dėngan manfaat di dalamnya. “Saya pėrcaya, sėbaik-baiknya bubuk buatan manusia, lėbih baik buatan tuhan,” kata dia.

Sumber : bagiken
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...