Loading...

Dokter Pun Tercengang !! Hanya Dengan 2 Menit Saja Kanker Sembuh Total, Batu Ginjal Hancur, Nyeri Haid Akan Terobati, Racun Di Tubuh Terkur4s Habis, Hingga Diabetes Akan Di Cegah, Dengan Batang Serai . Berikut Cara Pengolahannya !!! Tolong Di Sebarkan..

Sponsored Links
.
Loading...
Tahukah Anda, bila batang serai bukan hanya untuk bumbu masakan saja? Batang serai sesungguhnya bukan hanya digunakan sebagai penyedap masakan, namun juga bermanfaat untuk kesehatan. 




Tentunya menginginkan tahu kan, manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari batang serai. So, berikut ini sebagian penyakit yang dapat diatasi dengan memakai batang serai. Cekidot! 

Mengatasi Kanker 

Batang serai sesungguhnya memiliki k4ndung4n anti-oksidan yang dapat menghindar r4dik4l bebas pemicunya tumbuhnya s3l kanker. K4ndung4n s3ny3wa aktif di dalamnya dapat mem*bu*n*uh s3l kanker itu tak ada mengakibatkan rusaknya s3l yang sehat. 

Mengatasi Nyeri waktu H4! d 

Permasalahan nyeri saat datang bln. atau h4! d kerap dihadapi semasing kaum wanita. Rasa s4kit itu dapat buat emos! nya jadi lebih. Namun jangan pernah cemas, permasalahan itu dapat Anda tangani dengan mengkonsumsi teh dari batang serai. 

Memutihkan Gigi 

Tak sering menggosok-gosok gigi dapat mengakibatkan gigi ber pl4k dan berpindah jadi kuning sampai buat Anda jadi tak percaya diri. Hal semacam itu karena oleh makanan yang kita konsumsi seperti kopi atau r0k*0k. Nah, langkah mengatasinya Anda dapat menggunakan batang serai yang yang di t. u. m. b. u. k halus dan ditambahkan arang. Lantas, gosokkan ke gigi yang kehendaki Anda putihkan. 

Det0ks! fi4si 

Tahukah Anda? bila batang serai mempunyai manfaat untuk mengeluarkan toksin yang ada pada tubuh atau bhs keren nya d3t0ksif! k4si. Oleh karena itu, serai dapat menolong buat lancar buang air kecil atau buang air besar yang juga sekalian dapat bersihkan 0rg4n d4lam, seperti k4nd*ng k3m! h, g! nj4l, p4nkre4s dan hati. 

Mengobati Inf3ksi 

Tanaman serai mempunyai k4ndung4n z4t anti-bakteri dan anti-mikroba yang bermanfaat untuk menangani inf3ksi pada kulit lantaran luka, tipus, mengatasi bau tak enak pada tubuh, ker4cunan makanan, serta inf3ksi pada l. a. m. b. u. n. g serta saluran k4nd*ng k3m! h. 

Tingkatkan Manfaat S4r4f 

Serai juga memiliki minyak atsiri yang berguna untuk tingkatkan kerja dan manfaat dari system s4r4f. Hal semacam itu lantaran minyak dari serai berupa m3ngh4ng4tkan tubuh, mel3m4skan ot0t yang kaku, serta meredakan kej4ng. 

Demikian tadi yakni sebagian penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan batang serai. Nah, berikut ini langkah buat teh dari batang serai yang dapat Anda kerjakan di rumah. 

Langkah Buat Teh Serai 

Bahan : 
Serai 8 batang yang sudah tua 
Gula batu 
Teh tabur 
Jahe 

Langkah buat : 

Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai serta jahe, lantas p0t0ng kecil atau bisakah dihaluskan menggunakan jus. 
Lantas, rebus dengan empat gelas air sampai mendidih. 
Input teh tabur serta gula batu, biarkanlah selama 1 – 2 menit. 
Saring serta sajikan dalam cangkir. 

Jadi deh, teh serai ini cocok diminum saat malam hari atau cuaca lagi dingin. Semoga artikel tentang manfaat batang serai untuk kesehatan ini bermanfaat. 

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta berbagi.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...