Loading...

SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI JIKA RAMBUT ANDA RONTOK KINI TIDAK USAH RISAU GUNAKANLAH CARA EFEKTIF INI DALAM MEMBASMI KERONTOKAN RAMBUT ANDA ((SILAHKAN SHARE))

Sponsored Links
.
Loading...
Minyak zaitun dan madu, kombinasi ini memang terdengar aneh, namun manfaatnya sangat bagus untuk semua jenis rambut, terutama untuk rambut kering. Minyak zaitun merupakan pelembab alami yang sangat bagus untuk rambut kering, keriting dan rusak.

Madu juga punya manfaat yang sama, sebagai pelembab dan dapat mempertahankan kelambaban rambut secara alami. Kombinasi madu dan minyak zaitun sangat cocok untuk rambut kering. Penggunakan penggunaan masker ini juga dapat membantu mengatasi rambut bercabang, ketombe dan masalah rambut lainnya.

Kebiasaan menggunakan masker rambut minyak zaitun dan madu dapat menjadikan rambut Anda tebal dan bersinar secara alami. Selain itu, masker rambut ini dapat dengan mudah dibuat dirumah.

Untuk melihat hasilnya Anda harus menggunaan masker rambut minyak zaitun dan madu sekali dalam seminggu. Berikut ini resep untuk membuat masker rambut minyak zaitun dan madu.

Cara Buat Masker Rambut Minyak Zaitun dan Madu

Alat dan Bahan-bahan :

  • Madu
  • minyak zaitun
  • mangkuk

Cara membuat :

Kalau Anda punya rambut panjang sebahu, campurkan dalam mangkuk : madu 2 sdm, minyak zaitun 3 sdm (jika rambu lebih panjang takrannya bisa ditambah). Untuk menggunakan masker rambut ini keadaan rambut harus basah. Jadi basahi rambut rambut Anda dan terpakan masker ini keseluruh rambut, kemudian diikat sanggul. Biarkan selama kurang lebih 45 menit, kemudian bilas denan sampo dan kondisioner.

Kombinasi masker rambut minyak zaitun & madu

Telur : 

Untuk masker rambut jadi lebih tebal. Masker minyak zaitun, madu dan kuning telur dapat membantu mengurangi ketombe dan menjadikan rambut bersinar. Gunakan takaran seperti yang diatas dan tambahkan satu kunig telur. Aduk rata, oleskan pada rambut, biarkan selama sekitar 45 menit.

Kayu manis : 

Siapkan pasta minyak zaitun, madu dan bubuk kayu manis 1sdt. Oleskan pasta ini kesleuruh rambut, biarkan seama sekitar 45 menit. Kayu masni dapat membantu mencegah rambut rontok.

Lemon : 

Lemon merupakan obat yang efektif untuk mengatasi masalah ketombe dan merupakan penyegar alami. Campur madu 2 sdm dengan minyak zaitun 3 sdm dan tambahkan perasan lemon 1 sdm. Masker rambut ini bekerja dengan baik untuk rambut berketombe dan berminyak. Biarkan masker rambut ini selama satu jam jika Anda memiliki masalah ketombe yang parah.

Resep masker ini merupakan salah satu yang terbaik untuk semua jenis rambut. Penggunaan masker rambut minyak zaitun dan madu tidak akan memberikan hasil kalau hanya digunakan sekali saja, Anda harus konsisten untuk melihat hasilnya. Menggunakan masker rambut ini sekali dalam seminggu selama sekitar 45 menit dapat menguntungkan dalam jangka panjang.

Meskipun penggunaan masker rambut minyak zaitun dan madu ini dapat membantu meningkatkan tekstur rambut, beberapa langkah perawatan rambut seperti pijat rambut menggunakan minyak alami dan keramas rambut ringan juga dapat membantu menjaga rambut bersih dan bebas masalah. Jadi manjakan rambut Anda dengan masker alami ini untuk rambut panjang, tebal dan tidak mudah rontok.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...