Loading...

Waspada dan Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang., Berikut ini Cara Agar Rumah Kita Tidak di Masuki Oleh Tuyul

Sponsored Links
.
Loading...


Untuk orang-orang Indonesia, tuyul bukanlah makhluk yang asing. Makhluk ghaib yang satu ini di kenal sebagai sosok yang suka mengambil uang atau perhiasaan. Tuyul dipelihara oleh manusia untuk argumen spesifik terutama untuk mengambil uang dari rumah orang lain.

Dengan cara fisik, tuyul digambarkan mempunyai postur yang sangat pendek seperti anak kecil serta ciri-cirinya juga sama juga dengan anak-anak yakni suka bermain. Tuyul dapat diliat dengan mata terbuka serta dapat di ajak bicara hanya oleh majikannya saja. Orang lain sangat susah untuk melihat tuyul.

Menurut paranormal, tuyul miliki kepala botak serta bertubuh pendek. Badannya agak berbulu serta agak berlendir. Giginya agak runcing.

Agar bisa memelihara tuyul, tak dibutuhkan ritual khusus lantaran telah banyak pasar tuyul di beberapa daerah di nusantara. Namun pembeli tuyul mesti memenuhi sebagian prasyarat yang kental dengan kemusyrikan. Tuyul-tuyul itu umumnya di jual di daerah Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur, serta Karang Pucung dan Cilacap. Yang memiliki tuyul umumya yaitu orang yang ingin kaya tanpa harus kerja keras.

Tuyul itu m3ny*5* pada wanita sebagai istri pemilik tuyul (atau dirinya bila yang pelihara yaitu wanita). Wanita itu harus menyusui tuyul setiap pagi hari. Menjijikan bukan m3ny*5*i makhluk yang mengerikan?

Diluar itu, tuyul juga begitu mahir menghilang tetapi tak begitu ahli beralih bentuk. Tuyul ini begitu jago menyamarkan diri namun susah untuk dilhat. Saat


terlihat, dia akan terlihat seperti bentuk aslinya. Tetapi dia tak lihai mengubah bentuk seperti jin yang lain.

Pemelihara tuyul mempunyai tanda-tanda tertentu. Apa sajakah ciri-cirinya?

Bila makan malam tentu disisakan serta pemelihara tak bisa mencuci tangan sesudah makan lantaran tuyul peliharannya akan menjilatinya saat dia tidur nanti.

Pemelihara tuyul akan jalan dengan ke-2 tangan yang ada di punggung seakan-akan tengah menggendong sesuatu. Dia mengelilingi kompleks untuk survey lokasi rumah yang bakal jadikan tujuan.

Pemelihara tuyul umumnya memilki banyak warna cat di tempat tinggalnya lantaran tuyul memiliki ciri-ciri seperti anak-anak yakni begitu suka pada beberapa warna.
Di kamar yang memiliki tuyul, terdapat beberapa sesajen untuk ritual.

Bagaimana langkahnya agar tuyul tak mengambil uang serta perhiasan dirumah kita?

Janganlah dibiarkan ada makanan yang tersisa di piring atau membiarkan makanan terbuka saat malam hari lantaran ini dapat mengundang tuyul masuk ke rumah. Mungkin saja dengan cara fisik, makanan yang tersisa itu terlihat masihlah utuh tetapi makanan itu telah dijilati serta dihisap saripatinya melalui cara yang tidak sama.

Memelihara kepiting atau taruh akuarium agar tuyul lupa akan tugasnya mengambil uang.
Simpan jahe atau bawang putih di depan pintu agar memperoleh perlindungan dari Allah SWT. Jahe yaitu mainan yang begitu menarik untuk tuyul. Jadi dikehendaki tuyul asik dengan jahe hingga lupa mengambil.
Buang patung-patung yang ada dirumah lantaran jin mungkin tempati patung sebagai tempat tinggalnya.

Namun sebagai orang yang beriman, langkah yang terbaik yaitu berdasar teguh pada Allah SWT lantaran cuma Dia yang bisa memberi perlindungan pada kita serta keluarga dan harta. Jin yang jahat tidak akan pernah berani masuk rumah bila rumah kita berisi kegiatan beribadah serta ayat-ayat suci.


Sumber : kabarterupdate9.com
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...