Loading...

TERBUKTI !! GIGI PUTIH CEMERLANG HANYA DALAM WAKTU 1 MENIT. MOHON DI SHARE !! SELAMAT MENCOBA !!

Sponsored Links
.
Loading...
Bila Anda termasuk juga orang yang giginya berwarna kekuningan, janganlah kuatir. Ada langkah mudah untuk bikin gigi jadi lebih putih hanya dalam waktu singkat dan Tanpa ada butuh kedokter gigi! Yang Anda butuhkan hanya baking so*da serta lemon. 


Baking so*da (atau sodium bikarbonat) menolong dalam menyingkirkan noda permukaan dari e-mail gigi Anda, serta asam sitrat di air jeruk lemon berikan efek 

pemut*ihan untuk memu*tihkan gigi Anda. Lantaran baking so*da memiliki ciri-ciri alkaline atau basa, efeknya akan menyeimbangkan karakter asam pada lemon sampai tidak menyebabkan tidak baik untuk gigi. Ini dia langkah bikin gigi putih dengan kombinasi baking so*da serta lemon. Campur satu sendok makan baking sod*a dengan air pera*san  lemon. 

Aduk rata hingga membuat seperti pasta serta tidak terlalu encer. Kemudian, berikan pasta ini pada gigi Anda memakai sikat gigi. Diamkan selama satu menit. Lantas gosok/bersihkan gigi dengan benar, serta cermati perbedaan warna dari gigi Anda. 

Itulah langkah yang dapat dikerjakan untuk bikin gigi terlihat lebih putih kurun saat singkat. Coba cara barusan secara teratur untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba!
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...