Loading...

NAH LOH... YAKIN DI TUBUH KAMU GAK ADA JIN YANG MENEMPEL.? TEST DENGAN CARA INI UNTUK MENGETAHUINYA

Sponsored Links
.
Loading...
Rumahsehat99.com - Sekarang ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial masalah warung makanan yang memakai JIN penglaris. Jin yang ditugaskan untuk meludah pada makanan pengunjung, Serta kita juga di berikanlah panduan bagaimana langkahnya membedakan warung makan yang memakai JIN penglaris serta yg tidak & masalah kenapa setan membenci kurma..



Namun sayangnya kita sendiri lupa untuk memikirkan apakah sebenarnya tanpa ada sadar kita jugak di tempeli oleh jin tertentu.

Berikut TIPS nya : 

1. Selayaknya dilakukan di malam hari, kecuali bila tak punya cukup nyali bisa di siang hari dan di dalam kamar yang agak temaran. Bila kamu sudah ada di dalam kamar, berdirilah menghadap ke arah barat atau kiblat, dongak ke atas beberapa waktu.


2. Pejamkan mata rapat2, baca doa sebisa kamu, serta tekad baik dalam hati untuk mengetahui jin apa yang ada di badan kamu. tarik napas perlahan-lahan, lalu bebaskan perlahan. sembari selalu mengatakan doa.

3. Tundukkan kepalamu serta perlahan-lahan buka kedua matamu

4. lihatlah ke bagian pinggang ke bawah bagian kiri atau kanan pinggang bawah

5. Kalau memang ada jin pada badan kamu, kamu dapat tahu pada waktu kamu buka mata dengan cara membaca merk jin itu..... apakah Lee, Lea, Levi's, Lois, Edwin, Lee Cooper, GA Blue, Wrangler, Dan sebagainya

6. Teruskan membaca Istighfar sebanyak-banyaknya. Jangan marah. Karena bila anda marah. itu tandanya kamu sudah benar-benar di tempelin oleh jin

Sekian Tips Cara Mendeteksi Adanya JIN Yang Melekat Di Badan Kamu.
Semoga Bermamfaat Untuk semuanya. Share aja biar temen kamu juga baca tips ini


Sumber : portalislami.com
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...