Loading...

Menanti Istri Bersalin, Suami Dibawa Keruangan Oleh Dokter dan Suster Untuk Melakukan Ini... Parah!!

Sponsored Links
.
Loading...
Menanti lahiran jabang bayi adalah hal paling membahagiakan di dunia ini. Terlebih jika istri tercinta memberi momongan bayi lelaki pertama yang diidam-idamkan. Dikutip dari Shanghaiist, pria ini bernama Wang (29).





Kejadiannya tanggal 8 Agustus lalu di Rumah Sakit Shenyang.
Perasaan tegang dan khawatir mengenai kondisi dari istri dan anaknya, sangat menyelimuti Wang kala itu.

Istrinya sudah berada di ruang persalinan sekitar 40 menit.
Wang masih setia menunggu sambil harap-harap cemas.
Ruang bersalin istrinya ini dekat dengan ruang operasi bedah.
Ruang operasi bedah tersebut akan dipakai oleh seorang pasien yang menderita ambeien.

Sedang dilanda cemas, datanglah perawat yang melambaikan tangan dari ruangan operasi bedah itu, memanggilnya. Perawat itu nampak jelas mempersilakannya masuk ke ruang bedah.
"Sementara aku sedang diluar, perawat melambaikan tangan di ruang operasi, saya pikir bahwa mungkin istri saya membutuhkan sesuatu, jadi saya menghampiri perawat itu," kata Wang kepada media lokal.

Sesampainya di ruang operasi, perawat mengatakan bahwa dirinya harus melepas celana dan berbaring di tempat tidur.
"Saat itu saya agak ragu, tapi saya berpikir bahwa ini demi istri saya, jadi saya membuka celana," lanjutnya.

Wang kemudian berbaring di tempat tidur dan menunggu intruksi lebih lanjut.
"Ketika saya berbaring, saya mendengar suara tangis bayi, saya ingin sekali melihat anak saya, tapi pantat saya sakit sekali dan tidak bisa digerakkan," katanya.

Wang kehilangan kesadaran dan tidak mengingat apapun yang terjadi.

Tanpa sadar dokter terlanjur melakukan bedah ambeien kepadanya.
Selesai operasi, ibu mertuanya pun dikabari oleh sang dokter bahwa operasi bedah wasir yang dilakukan telah berhasil.

"Saya tidak menandatangani pernyataan apapun, mereka bahkan tidak pernah meminta saya," katanya.

Setelah kejadian itu Wang menuntut penjelasan pada dokter.

Rumah sakit mengakui bahwa mereka telah melakukan kesalahan dan menawarkan ganti rugi sebesar 5000 yuan (Rp 10jt) sebagai kompensasi.

Namun pihak rumah sakit bersikeras bahwa Wang benar-benar mengidap ambeien di duburnya. Oleh sebab itulah tim dokter tetap mengopersainya.

Jadi dianggap Wang justru mendapat tiga keberuntungan; penyakit ambeiennya hilang, mempunyai anak, serta Wang tanpa mendapatkan uang.

Namun tak satupun dari kita mengetahui secara pasti apa yang sudah terjadi pada bokong Wang...
Sumber : http://www.bagi.me/2016/08/menanti-istri-bersalin-suami-dibawa-ke.html
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...