Loading...

FAKTA.! INILAH 5 ORANG INDONESIA YANG DITAKUTI OLEH AMERIKA, YANG KE 5 BUKAN POLITIKUS, SIAPA SAJAKAH DIA.?

Sponsored Links
.
Loading...

Amerika Serikat adalah satu diantara negara maju yang mempunyai dampak besar pada dunia. Dengan semua tehnologi mutakhir yang dipunyai dan kemampuan militer yang kuat Amerika begitu ditakuti oleh negara lain. Lantaran mempunyai dampak yang begitu besar tersebut, Amerika Serikat kerapkali berlaku protektif pada beberapa hal yang dikira akan merugikan Amerika.

Untuk kekuasaan mutlak Amerika Serikat akan tidak segan-segan singkirkan tokoh-tokoh yang dikira menjadi ancaman untuk mereka. Kita tentu tahu bagaimana Sukanya Amerika saat Oss ama Bin Lad den, Che Guevara, sampai Saddam Hussain di tangkap dan terbunuh di medan perang. Begitu halnya Indonesia, sekarang ini dampak Amerika Serikat dalam perkembangan Indonesia sangat besar.


Walau sebenarnya dalam sejarahnya Indonesia adalah salah satu negara yang ditakuti oleh Amerika. Terdapat banyak tokoh politik serta pemimpin Indonesia sejak dari dulu yang dikira membahayakan untuk Amerika. Karena itu bila tokoh-tokoh ini masih memimpin Indonesia bukan tidak mungkin saja Indonesia dapat melawan serta tidak lagi bergantung pada Amerika.


1. Soeharto 

Ketika Soeharto masih jadi penguasa di Indonesia, negara-negara didunia begitu segan pada negara Indonesia. Hal semacam itu karena pada saat pemerintahan Soehaarto bangsa ini mempunyai susunan kenegaraan yang begitu baik dan seimbang, diamana semua kemampuan merata di semua segi seperti Ekonomi, Politik, serta meliter. Nama Soeharto juga saat itu masuk dalam daftar orang yang ditakuti oleh AS pada saat pemerintahannya.

Amerika Serikat di buat tak bisa berbuat apa-apa lantaran dominasi Soeharto di semua segi. Hal semacam itu membuat negara adidaya itu memikirkan semua langkah guna singkirkan apak pembangunan. Pada th. 1998 Amerika mulai dapat meruntukan kekuasaan Soeharto, lewat cara jebakan krisis ekonomi serta hutang negara. Pada akhirnya di dukung dengan aspek usia yang telah tua presiden yang telah berkuasa sepanjang 32 tahun itu juga bisa dilengserkan.

2. Moch. Hatta 

Ada selain Soekarno serta di ketahui banyak memengaruhi kebijakan-kebijakan politik dunia yang diambil oleh Soekarno, rupanya bikin Moch Hatta atau wakil President pertama Indonesia juga ditahkuti oleh pemerintah AS.

Hal semacam ini karena Moch Hatta adalah tokoh politik yang dengan cara terang-terangan menampik dominasi AS di Indonesia. Ia yakini kalau negara Indonesia adalah negara yang kuat serta dapat mandiri tanpa ada AS, lantaran negara Indonesia yaitu bangsa yang kaya sumber daya alam serta sumber daya manusia.

Walau selanjutnya pandangan Moch Hatta serta Soekarno tidak searah lagi tetapi nama Moch Hatta tetaplah diletakkan pada daftar nama orang paaling disegani dunia pada masanya.



3. Ir. Soekarno 

Walau saat ini sudah tiada lagi, tetapi setidaknya Militer Negara Indonesia pernah ditakuti oleh Dunia. Saat itu berlangsung saat Indonesia di pimpin oleh Presiden Soekarno pertama tepatnya pada th. 1960. Pada saat itu bahkan juga negara-negara hebat seperti Amerika, Inggris serta Jerman sekalipun di buat ngeri dan kuatir oleh kemampuan militer Indonesia.

Negara AS makin di buat kuatir oleh Soekarno pada saat ia lebih pilih untuk membangun Non block sebagai langkah politiknya di dunia dari pada terima tawaran untuk berhimpun jadi sekutu Amerika.

Soekarno sendiri lebih pilih untuk membangun non block karena mempunyai tujuan untuk merangkul negara-negara yang satu pemikiran dengannya dan tengah didominasi oleh AS dan Uni Soviet. Lantaran hal inilah kemudian AS memasukakan nama Soekarno dalam daftar orang yang waktu itu paling ditakuti.


4. Prabowo Subianto 


Mempunyai cita-cita yang sama menginginkan bangun negeri ini dengan cara mandiri dari sisi ekonomi, politik serta kebudayaan dan keduanya sama mempunyai pemikiran tidak ingin berkompromi dengan asing bila merugikan kedaulatan serta kekayaan bangsa Indonesia, membuat Prabowo Subiyanto juga ikut disegani oleh pemerintah AS walau ia belum pernah menempati kursi pemerintahan.

Keinginannya untuk mengamankan kekayaan Indonesia dan dengan cara terang-terangan menentang terhadap ekonomi Liberal kapitalis, rupanya cukup bikin Amerika kuatir serta ketakutan pada Prabowo bebrapa bila ia tempati posisi utama pemerintahan. Hal semacam ini bikin Amerika yang menganut system ekonomi liberal kapitalis berupaya untuk singkirkan peluang Prabowo untuk memangku posisi pemerintahan.

Hal semacam itu dapat diliat dari bagaimana pemerintah AS ikut ambil andil dalam pilpres 2014 lalu dengan mengirim delegasinya untuk berjumpa dengan salah-satu pasangan calon dalam pilpres itu manfaat memberi dukungan. Dapat dibuktikan pada pilpres itu Prabowo kalah dalam pencalonan dianya menjaddi orang nomer satu di Indonesia. Hingga saat ini Prabowo tetaplah jadi pusat perhatian pemerintah AS.

5. Ust. Abu Bakar Ba’Syir 
Karena pemikiran-pemikirannya dan usaha penegakan Khilafah Islamiyah yang roboh di zaman turki Ustmani, membuat pemerintah Amerika memasukkan nama Ust. Abu Bakar Ba’Syir dalam daftar orang yang ditakuti.

Seperti yang sudah di ketahui dominasi barat pada dunia baru berawal atau bejaya sesudah pemerintahan islam global Dinasti Ustmani dapat dihancurkan pada th. 1. 900. Kehancuran Ustmani bikin negara-negara Islam didunia jadi terpecah iris serta terpetak-petakkan hingga peluang As menguasai negara-negara Islam sangat mudah.

Abu Bakar Ba’Syir, sampai kini diberitakan banyak mempunyai pengikut dari semua penjuru Indonesia dan bahkan diberitakan sampai di luar Indonesia. Akhirnya usaha pemerintah Amerika membekukan pengaruh Abu Bakar Ba’Syir dengancara tuduhan keterlibatan ustad kelahiran Jombang itu dengan aktivitas meliter di provinsi Aceh.

Saat ini bersama beberapa pengikutnya Abu Bakar Ba’Syir, dikurung dipenjara nusakambangan. Meski sekian Abu Bakar Ba’Syir tetap yakini khilafah islamiyah makin lama akan bisa berdiri.

 Sumber : http://www.wawker.com/2016/08/5-orang-indonesia-paling-bikin-amerika.html
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...