Loading...

Dengan Lengkuas Rematik, Panu Dan Kutil Hilang Seketika Tampa Bekas,,Begini Cara Meraciknya.. Bagikan Agar Bermanfaat!!!

Sponsored Links
.
Loading...
Lengkuas atau lada ada yang berimpang putih, ada juga yang berimpang merah. Yang merah ukurannya semakin besar serta khasiatnya untuk obat semakin banyak. Tanaman ini mempunyai batang semu seperti jahe, namun tingginya dapat hingga 2 m. Daunnya juga lebih melebar.

Manfaat Lengkuas/Laos Untuk Kesehatan Serta Langkah Pemrosesannya 

Mengobati Panu : 

Langkah I : Sepotong lengkuas fresh dicuci bersih, dimemarkan satu diantara ujungnya. Sisi yang memar serta berserabut itu di celupkan ke 1 sendok makan cuka, lantas disapukan ke bercak panu yang telah dibikin bersih. Kerjakan 2-3x satu hari hingga sembuh.


Langkah II : Seibu jari lengkuas fresh dicuci serta diparut, 10 helai daun belimbing wuluh dicuci, dilum4tkan bersama 1 sendok teh kapur sirih serta sedikit garam. Semuanya digabung. Dioles-oleskan ke panu 2-3x satu hari hingga sembuh.

Mengobati Nyeri H4!d : 

Seibu jari lengkuas fresh, setelunjuk kunyit dicuci, dikupas, serta dimemarkan, 1 sendok makan penuh ketumbar, 3 tanaman meniran beserta akarnya, dicuci. Semuanya di rebus dengan 4 gelas air hingga airnya tinggal 1/2. Saring airnya. Cairan ini cukup untuk 2 hari. DIminum pagi serta sore, semasing 1/2 gelas. Yang belum terminum simpan di almari es.

Mengobati Kutil :

Langkah I : Sepotong lengkuas fresh dicuci bersih, diparut. Ulek berbarengan 2 sendok teh penuh kapur sirih. Dioles-oleskan ke kutil sekian kali satu hari hingga kutil hilang
.
Langkah II : Sepotong lengkuas fresh dicuci, diparut, dilumatkan bersama 1 bawang putih yang telah dikupas serta dicuci dan di beri 1 sendok teh cuka. Oleskan ramuan ini pada kutil.

Menguatkan Ot0t Yang Lama Tidak Digerakkan Lantaran Sakit Atau Rematik : 

Sebagian potong lengkuas fresh dicuci, diparut, airnya diperas dengan kain, digosok-gosokkan ke sisi tubuh yang lemah. Dapat pula lengkuasnya digunakan untuk menggosok.

Sekianlah informasi ini. Terima kasih sudah menyempatkan diri Anda untuk membaca Mudah-mudahan jadi bermanfaat untuk Anda semua. Serta bagikanlah pada orang lain supaya lebih bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...