Loading...

Awas Jangan Sampai Kamu Ketemu Ulat ini, Menyentuhnya Artinya Kamu Hanya Punya 1 Hari Lagi Hidup Di Dunia Ini Tolong Di Bagikan Biar Banyak Orang Yang Tahu

Sponsored Links
.
Loading...

Semua hewan yang memiliki toksin atau dapat itu tentu yaitu hewan yang demikian beresiko dan mematikan.


Kecuali ular, ternyata ada hewan lain yang juga memilikir toksin mematikan yang bisa membunuh manusia kurun waktu tiba-tiba.

Hewan itu yakni ulat bulu yang mempunyai nama ilmiah Lonomia Obliqua atau disebut dengan juga ulat pembunuh. Ulat ini begitu banyak diketemukan di Brazil.


Dari wujudnya ulat ini sudah tampak begitu menyeramkan. Tubuhnya diselimuti oleh satu hal yang mirip miniatur pohon-pohon. Lalu, tiap-tiap cabang runcing di badannya itu yang dilapis toksin mematikan yang


dapat segera masuk ke aliran darah dan lantas mengakibatkan pembekuan.
Ulat Pembunuh 2
Ulat Pembunuh 2
Orang yang terserang toksin ulat ini akan segera merasakan sakit mendadak tanpa ada ada sebab. Lantas, sisi yang diserang bakal memar, membengkak, terasa sakit, dan bisa mengakibatkan sakit kepala sampai muntah-muntah.

Sesudah dua hari tersengat toksinnya, seseornag akan alami kehabisan trombosit darah yang berekor pada kematian.

Dan yang lebih menyeramkannya lagi yakni, belum diketemukan obat penangkal racun ulat ini. Jadi, siapa juga yang terserang bakal menjemput ajalnya dalam sekian hari saja.
Sumber:http://www.tribunokutimur.com/2016/09/awas-jangan-sampai-kamu-ketemu-ulat-ini.html
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...