Loading...

Jangan Melihat Sesuatu Dari Covernya Saja, Kadang Kala yang Diluar Tidak Sama Dengan yang Didalam

Sponsored Links
.
Loading...
Ok Guys mungkin banyak yah yang sekarang sedang memmpunyai teman yang hanya berbuat baik di depanmu saja, namun dibelakangmu ia sedang membicarakan semua kejelekanmu atau bahkan mengobral rahasia yang sedang kau titipkan kepada temanmu.
Tapi tidak ada yang tahu rahasia Allah, jika temanmu berbuat demikian kepadamu tidak usah kita membalas dengan membicarakan keburukannya juga atau membeberkan rahasia temanmu pasrahkan saja sama Allah Doakan yang terbaik untuknya.

Jika Kau Sedang Ada Dalam Forum yang Sedang Membicarakan Keburukan Orang Lain Maka, Akan Lebih Baik jika Kamu Pergi Dari Tempat Itu


Kau Sedang ada dalam kelompok atau sedang bersama teman mu lalu, kau mendengar atau ingin bercerita namun, hal yang akan mereka ceritakan kepadamu adalah keburukan orang lain, maka tanyakan apa manfaat kepadamu mendengarkan kejelekan orang lain dari temanmu, jika tidak ada manfaatnya lebih baik kau izin untuk pergi.

Sendiri Itu Memang Lebih Baik Dari Pada Bersama Teman Banyak Namun Menjauhkan Kita Kepada Allah


Jadi bagi kamu yang mempunyai teman banyak akan tetapi, menjauhkan mu dari Allah misalnya Ghibah lebih baik sendiri akan tetapi memikirkan sesuatu yang bermanfaat atau memiliki satu teman namun, ia selalu menyebutkan kekurangan mu dan kau menerima lalu, sama-sama memperbaiki diri kedepannya.

Kamu Melakukan Apa Saja yang Bisa Membuat Oranglain Bahagia Dengan Perbuatanmu. Tapi Kamu Tidak Bisa Berpikir Bagaimana Perbuatanmu Disukai Oleh Allah


Intinya jangan hanya Makhluk-Nya saja yang kau pikirkan namun yang menciptakan Makluk itu yang kau prioritaskan, membuat manusia untuk menyukai apa yang kamu lakukan itu jika memang tidak suka ia akan tetap tidak suka namun, jika kau menginginkan Allah menyukai mu hanya dengan menjauhkan segala larangan-Nya dan mengerjakan perintah-Nya.

Hati-hati Dengan Praduga Buruk, Bisa Saja Ia Salah dan Menggiringmu

lifestyle.okezone.com
Intinya jika hanya melihat sekilas jangan langsung brasumsi buruk tentang orang lain lalu disebarkan kepada lainnya, terus teman satu menybarkan praduga itu keteman lainnya terus seperti itu, kadangkala sesuatu yang di katakan sedikit akan menjadi panjang ketika paduga satu orang di ceriakan kepada orang lainnya.

Kamu Sibuk Mencari Kesalahan Oranglain Tetapi Kamu Marah Ketika Oranglain Menyalahkanmu


Maka dari itu, jika kau belum siap jika orang lain menyalahkan mu jangan kamu mencari kesalahan orang lain perbaiki dulu dirimu sebelum kau terlalu sibuk memperbaiki seseorang, karena kita tidak tau amalan apa yang akan Allah terima dari orang lain maupiun dari dirimu sendiri.

sumber : Humairoh.com 
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...