Loading...

Tak Perlu Mengeluarkan Biaya Mahal" Gunakan Kulit Pisang Hanya 10 Menit Saja, Keriput, Jerawat Dan Plek Hitam Hilang Selamanya. Begini Caranya..

Sponsored Links
.
Loading...
Bukan hanya buahnya yang memiliki banyak nutrisi, dapat mencegah beberapa jenis penyakit dan begitu bermanfaat untuk kesehatan org4n dalam manusia.

Ternyata kulitnya juga tidak kalah bermanfaat Untuk kesehatan dan kecantikan kulit, nyatanya kulit pisang ini sangat banyak manfaatnya, satu diantaranya untuk singkirkan jerawat.

Kandungan anti-oksidan bisa kurangi jerawat dan minyak berlebihan Anti jamur membantu mengatasi rasa gatal dan iritasi pada kulit, sampai dapat mempercepat system pengobatan.
Membantu mengangkat sel kulit mati, sampai mencegah kemungkinan datangnya jerawat yang baru akibat penyumbatan minyak akibat terhambat tumpukan sel kulit mati. Bisa bikin cerah kulit muka, sampai noda merah bekas jerawat akan memudar.

Langkah Menerapkan Pada Jerawat 

Ambil kulit pisang yang berwarna kuning atau mempunyai kandungan kehitaman, karena lebih efektif mengobati jerawat .Gosokan sisi dalam kulit pisang ke muka yang berjerawat hingga segi dalam kulit pisang berwarna kehitaman.

Saat sudah menghitam ubah dengan kulit pisang yang baru
Lakukan menggosokkan kulit pisang ke muka selama kurang lebih 10 menit
Muka yang telah digosok dengan kulit pisang ditinggalkan selama 30 menit hingga 1 jam, baru dibersihkan dengan menggunakan air.

Kerjakan sehari-hari hingga terlihat perbedaannya, seperti noda jerawat yang memer4h tampak memudar dan jerawat tidak lagi muncul.

Demikianlah langkah menyingkirkan jerawat lewat cara alami dengan kulit pisang. Cara barusan aman, bahkan untuk kulit s3ns!tif. Jadi mulai sekarang ini, setelah konsumsi pisang janganlah segera dibuang kulitnya.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...