Loading...

Darah Tinggi ,Sambelit, Sariawan Dan Penyakit Kulit " Anda Tak Perlu Cemas" Daun Jambu Mete Inilah Solusi Obatnya...

Sponsored Links
.
Loading...
Jambu mete (Jambu Monyet) sekian beberapa orang menyebutnya karena mungkin saja buahnya bergel4ntungan dengan biji di bawah sama juga dengan monyet. 

Selain buahnya dapat dikonsumsi segera, biji dapat diolah jadi kacang mete, Saat ini waktunya sisi daun jambu mete yang digunakan untuk kesehatan tubuh. Karena daun jambu mete juga memiliki k4ndung4n zat-zat yang bermanfaat untuk tubuh. 

Manfaat Daun Jambu Mete Untuk Kesehatan Sebagai Lalapan : 

Obat Penyakit Kulit 

Selain di kenal untuk lalapan daun jambu mete bisa pula di gunakan untuk mengobati penyakit kulit lewat cara : Dengan menum"buk halus daun mete dan menempelkannya dibagian kulit yang terserang penyakit atau ru4m-ru4m pada kulit. 

Mengatasi S3mb3lit 

S3mb3lit memang penyakit yang sudah akrab dengan manusia karena manusia perlu makan dan butuh mengkonsumsi camilan dll. Bila kita tidak memerhatikan apa yang kita konsumsi biasanya akan mengakibatkan permasalahan persoalan pencernaan. Daun jambu mete dapat di pakai untuk mengatasi permasalahan s3mb3lit itu lewat cara merebus dan meminum air rebusan ini. 

Pembersih Mulut 

Selain berguna untuk lalapan daun jambu mete bisa pula membantu untuk bersihkan mulut kita supaya tidak terc!um bau yg tak enak. 

Mengatasi Sariawan Melalui langkah Alami 

Sariawan sering sekali menemp4 waktu tengah mengkonsumsi makanan yang kaya minyak. Untuk menangani sariawan kita dapat menggunakan daun jambu mete. 

Lewat cara : 

-Rebus 5 lembar daun jambu mete dengan air 500 ml. 
-Rebus sampai air jadi 1/2 kurang lebih 250 ml. 
-Diamkan sebentar agar dingin. 
-Saring air rebusan dan Minum sehari 2 x pagi serta sore hari. 

Mengatasi Tekanan D4r4h Tinggi 

Tekanan d4r4h tinggi bisa di katakan penyakit yang sepele tetapi tidak bisa di meremehkan karena akan begitu fatal mengakibatkan jika tidak selekasnya di t4ng4ni. Daun jambu mete dapat membantu turunkan tekanan d4r4h tinggi.
langkahnya : Minum air rebusan daun mete 3x sehari selepas makan.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...