Loading...

Pusing Gara2 Lalat.. Anda Tak Perlu Cemas, Begini Cara Mengusir Lalat Dengan Bahan Alami ini Tanpa Kimi4wi, Insya Allah Lalatnya Tidak Akan Balik Lagi.

Sponsored Links
.
Loading...
Lalat yakni bin4tang yang membawa kuman penyebab penyakit. Binatang ‘kerabat’ serangga itu yakni satu di antara yang paling mengganggu. 

Mengusir lalat tidaklah hal mudah, karena saat kita usir dia akan pergi, namun beberapa detik atau menit lantas akan kembali lagi. 

Oleh karena itu sekarang ini beberapa orang tentukan menggunakan semprotan anti serangga mempunyai bahan k!mia juga sebagai langkah mudah dan cepat memb"unuh atau mengusir serangga, terutama lalat. 

Namun, cara barusan pasti akan mengakibatkan bahaya baru untuk yang berada di dalam rumah atau hewan piaraan kita, karena bahan akan meinggalkan sisa racun. Selain menggunakan semprotan, ada juga alat-alat elektronik instan pengusir lalat yang bisa digunakan pada bebrapa waktu tertentu. 

Sebenarnya ada langkah alternatif yang mudah digunakan untuk mengusir lalat, yaitu melalui langkah alami menggunakan aroma alami dari tanaman. Berikut ini beberapa tanaman untuk mengusir lalat : 

1. Daun Pandan 

Selain untuk pengharum makanan, wangi daun pandan nyatanya bisa pula dicoba untuk mengusir lalat. 

Langkahnya cukup mudah. Cukup sediakan beberapa helai daun pandan, lantas irislah halus. Letakkan irisan daun pandan tadi disuatu mangkuk atau piring. Paling akhir, tempatkan piring atau mangkuk tadi di tempat yang banyak dihinggapi lalat. 

2. Bunga Lavender 

Selain dapat digunakan untuk mengusir nyamuk, bunga Lavender nyatanya bisa pula digunakan untuk mengusir lalat. Kita bisa menempatkan beberapa tangkai bunga lavender di dalam rumah, untuk mengusir lalat. Selain mengusir lalat, bunga-bunga lavender ini bisa bikin cantik tampilan ruangan. 

3. Biji Cengkeh 

Wangi cengkeh kenyataannya cukup efektif mengusir lalat. Ada dua langkah menggunakan aroma rempah yang satu itu. 

Pertama, langkah yang paling sederhana. Rendam biji cengkeh sekedarnya, pada semangkuk air. Lalu letakkan rendaman cengkeh tadi pada tempat yang banyak dihinggapi lalat. 
  
Selain daun pandan dan lavender, aroma cengkeh bisa dibuktikan ampuh mengusir lalat di sekelilingnya. Untuk peroleh wangi yang lebih t4jam, gabungkan wangi cengkeh dengan apel.

Langkahnya, sediakan satu buah apel yang sudah masak. Penuhi semuanya permukaan apel dengan cengkeh, melalui langkah menu"sukkan bunga-bunga cengkeh ke permukaan kulit apel. Letakkan apel yang sudah terutup cengkeh itu di atas meja. Lalat juga malas mendekat. 

4. Jeruk Lemon 

Sediakan beberapa buah jeruk lemon, untuk masing – masing jadi empat potong memanjang. Tanc4pkan 12 cengkih kering pada masing-masing potongan. Tata irisan gabungan lemon dan cengkih di piring dan letakkan pada ke-2 ujung meja. Lalat bisa mendeteksi aroma buah jeruk lemon dan aroma rempah cengkih. Gabungan aroma yang t4jam itu melakukan tindakan sebagai pengusir serangga yang baik. 
  
Bagaimana mudah kan? selamat mencoba, mudah mudahan info ini berfaedah untuk anda. mohon di share juga ke rekan2 lainya agar mereka tau langkah alami mengusir lalat ini.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...