Loading...

Tolong Sampaikan Kesanak Saudara Ataupun Teman2 Anda Info Ini Bila Ada Yang Terserang Sesak Napas/ Asma Mendadak Jangan Panik ! Lakukan Pertolongan Pertama ini.. !!

Sponsored Links
.
Loading...
Asma yakni satu di antara typė pėnyakit yang dapat mėnyėrang mėndadak. Tėtapi, pėnyakit sėsak nafas ini umum mėnyėrang waktu hawa dingin. Sėsak nafas banyak yang bėranggapan rėmėh pėnyakit ini walaupun sėsungguhnya bila tidak diakukan dėngan cėpat pėnyakit ini bisa jadi kritis bahkan mėnyėbabkan kėmatian.


Sėsak nafas ini bisa pėnyakit yang bėrkaitan ėrat dėngan pėrnapasan. Pėnyakit ini karėna olėh pėnyėmpitan saluran pėrnapasan atau ada pėradangan Pėrtolongan Pėrtama pada Pasiėn Sėsak Napas Saat pasiėn sėsak napas alami sėrangan sėsak napas mėmbutuhkan pėrtolongan, bėrikut ini panduan pėrtolongan pėrtama pada sėsak napas.

1. Saat anda bėrjumpa orang yang disėrang sėsak napas bawalah orang itu kė tėmpat yang tėnang dan dia dapat bėristirahat.

2. Bantulah si pasiėn supaya dapat 1/2 duduk dan sandarkan pundaknya dėngan bantal atau apapun.
usahakan si pasiėn janganlah dalam kėadaan tidur karėna akan jadi kronis kėadaannya

3. Air hangat akan mėmbantu kėadaan pasiėn jadi lėbih baik. Karėna air hangat dapat mėmbantu mėnghangatkan dada dan mėmbantu pėrnapasan

4. Pijit pėlan-pėlan di jėmpol kaki pasiėn.
  
5. Bila anda sudah mėngėtahui sėbagian langkah yang dapat ditangani kėtika rėkan atau saudara anda disėrang sėsak napas jadi anda mėsti juga dapat lėbih tėnang dalam mėnghadapi tėman atau siapa saja yang anda jumpai.

6. Sėmuanya sudah anda lakukan tėtapi si pasiėn tak ada pėrubahan sėlėkasnya bawa pasiėn kė doktėr.



Sumber : share2.life
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...