Loading...

Terkuak!!! Misteri Baju Hitam Ummi Pipik Dian Irawati, Ternyata...

Sponsored Links
.
Loading...
Sejak meninggalnya sang suami Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchory alias ustadz Jeffry, Pipik Dian Irawati sering terlihat kenakan baju serba hitam. Masihlah berduka kah istri almarhum Ustadz Uje ini?

Wanita yang akrab dipanggil Umi Pipik ini menerangkan, bukan lantaran duka berkepanjangan yang membuatnya selalu pilih warna hitam dalam penampilannya keseharian. Ia miliki argumen khusus kenapa pilih penutup auratnya dengan warna hitam.

 " Saya pakai pakaian hitam bukanlah karena saya berduka...... Namun hitam untuk aku yaitu sebagai pertanda kalau diri ini masihlah kotor masihlah hitam, banyak yang perlu selalu dibersihkan... Ada banyak dosa hingga mesti selalu belajar untuk selalu melakukan perbaikan diri.... " ungkap Pipik.
Bekas cover girl majalah remaja Bermacam ini dapat mengatakan, bila menggunakan baju berwarna hitam itu ia ingat bakal usaha pembersihan dosa. " Bila kita gunakan pakaian hitam selalu terkena debu atau kotoran apa pun tentu terlihat.. dan kita bersihin terus, nah tersebut diri saya.. yang masih banyak dosa belum prima dalam beribadah. "
Ummi Pipik juga melihat banyak makna dari pakaian hitam yang dipilihnya. " Buatku hitam yaitu simbol kerendah hatian, simbol tawadhu' serta hitam itu misterius. "
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...