Loading...

Heboh.!!! Ternyata Jas Donald Trump Yang Sering Dipakainya Ini Adalah Buatan Indonesia. Apakah Kalian Bangga.?

Sponsored Links
.
Loading...


Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, dikenal sebagai sosok yang anti-imigran. Ia juga sering menyuarakan ketidaksukaannya pada kelompok Islam dan menyamakan semua penganutnya sebagai teroris.

Miliuner yang mempunyai tagline " Make America Great Again " itu bahkan juga tidak segan " menyerang " lawannya di pemilihan Presiden, Hillary Clinton, sebagai wanita yang tidak berhasil memuaskan suaminya. Atas seluruhnya tudingan itu, tidak heran bila lalu Trump dikecam banyaknya pihak.


Lucunya, jas yang sampai kini jadi ciri khasnya ketika berpidato tentang prinsip kenegaraannya, nyatanya buatan Indonesia --negara dengan umat Muslim paling besar didunia. Hal itu diketahui melalui penelusuran yang dilakukan situs BuzzFeed.

Jas khas punya Trump ini dijual dengan cara on-line lewat website perdagangan, Amazon. Dalam gambaran product dipaparkan kalau jas itu yaitu barang impor namun juga barang buatan dalam negeri AS. Berikut yang pada akhirnya bikin BuzzFeed memesan jas itu.



Nyatanya saat diliat dengan cara segera, jas ini buatan Indonesia. Ya, benar, jas itu buatan tangan negeri ini. Terdaftar dengan terang 'Made in Indonesia' di dalamnya.


Sayangnya pihak Trump serta Amazon tidak berhasil dimintai keterangannya. Walau sekian, BuzzFeed mengemukakan pesan menohok terakhir, " Make America Great Again (And Indonesia, too). "


Sumber : feed.id

Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...