Loading...

Pria Dan Wanita...Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur Ke KetiakMu, Dan Ajaibnya Bikin Semua Orang Tercengang!

Sponsored Links
.
Loading...
Sahabat media Obat kumur biasanya yaitu cairan antiseptik yang dipakai untuk bersihkan sela-sela gigi, permukaan lid4h serta gusi, dan mulut sisi belakang atau kerongkongan. Penggunaan sebagian obat kumur mempunyai tujuan untuk mengurangi bau mulut. 

Beberapa obat kumur yang lain diperuntukkan untuk fungsi seperti air l!ur, yakni melindungi mulut tetaplah lembap serta menetralkan zat asam. Namun apakah anda ketahui kalau obat kumur juga berguna untuk dampak lain? 

Berikut ini bakal kita ulas dampak obat kumur yang begitu tidak terduga yang dapat anda aplikasikan di rumah yakni : 

1. Untuk Ketiak 

Pada musim panas jalan di bawah matahari, ketiak bakal berkeringat serta mengeluarkan bau yang kurang enak. 

Anda bisa coba memakai obat kumur sebagai deodorant. Simpan obat kumur di kapas serta beri pada ketiak anda. Obat kumur akan menolong untuk menyingkirkan bau badan yg tidak enak. 

2. Untuk Kaki 

Sama juga dengan ketiak, pada musim panas setiap pekerja yang menggunakan sepatu akan terasa pengap. Sesudah menggunakan sepatu sepanjang hari, kaki akan berkeringat serta akan mengeluarkan bau kaki yg tidak enak. 

Anda dapat mencampurkan obat kumur dengan cuka serta rendam pada kaki anda sepanjang 1/2 jam. Ini efisien untuk menyingkirkan rasa bau tidak enak pada kaki anda. 

3. Membersihkan Toilet 

Obat kumur bukan sekedar bisa bersihkan gigi serta bau mulut ini juga bisa dipakai untuk bersihkan toilet. Siram dilantai toilet serta brush, bukan sekedar bisa m3nst3rilisasi serta de0d0risasi, dapat juga bikin toilet anda tampak seperti baru. 

4. Desinf3ksi Luka 

Bila badan anda alami luka enteng atau luka serta gatal yang dikarenakan gigitan nyamuk. Anda dapat mencel"upkan kapan pada obat kumur serta bersihkan dengan lembut sisi kulit yang luka begitu efisien untuk antiseptic. 

5. Monitor Komputer 

Semprot sedikit obat kumur dilayar computer anda, serta lap dengan kain yang lembut. Bukan sekedar bersihkan layar dan dapat meninggalkan aroma mint yang fresh. 

6. Menyingkirkan Bau Sampah 

Ditempat sampah dapur bisa dengan mudah terk0nt4minasi dengan residu makanan, serta bakal begitu menyeng4t pada musim panas hingga mengakibatkan bau yang menyeng4t. 

Anda bisa memakai kertas maupun tissue dapur serta tuangkan obat kumur di atas kertas itu. Lalu buang kertas tersebut di tong sampah, itu begitu efisien untuk menyingkirkan bau sampah, hingga dapur anda akan fresh kembali. 

Sahabat medianda tersebut penjelasan tentang beberapa manfaat lain obat kumur yang kita belum tau semua. Sesudah anda membaca artikel ini, anda bisa coba di rumah anda masing-masing. Silakan berbagi ke rekan-rekan serta semoga bermanfaat untuk semua.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...