Loading...

Panas!! Ini Jawaban Ario Atas Tantangan MT Untuk Lakukan Tes DNA. Semoga Segera Selesai Tanpa Ada Perselisihan Lagi...

Sponsored Links
.
Loading...
Sahabat media Publik dikagetkan dengan sosokArio Kiswinar Teguh yang mengakui anak m0tiv4tor terkenal Mario Teguh. Dalam acara tv, Ario juga blak-blakan serta menggel0nt0rkan bukti-bukti yang tunjukkan kalau dianya adalah putra Mario. 

Beragam asumsi serta pertanyaan bermunculan dari benak orang-orang : Benarkah Mario Teguh tak mengaku anaknya sendiri? Menyikapi berita ini, Mario Teguh pada akhirnya mulai bicara berk4itan pernyataan Ario sebagai anaknya yang dibuang. 

Ario Kiswinar Teguh menyikapi klarifikasi Mario Teguh lewat rekaman wawancara oleh Kompas TV, Jumat (9/9/2016). 

Dalam klarifikasi Mario Teguh di Sapa Indonesia Pagi menyikapi Ario Kiswinar yang terlebih dulu di acara Hitam Putih Trans7, Mario Teguh mengajak Ario untuk Tes DNA. 

Dalam rekamannya Mario Teguh mengajak untuk tes DNA yang sudah ia minta berulang-kali terlebih dulu, seperempat era waktu lalu tetapi tak dikabulkan oleh ibu Ario. 

 " Laki laki ini harus ikhlas berbagi dengan pria lain. Tak mudah itu satu penghin44n paling dalam, " tutur Mario Teguh dalam klarifikasinya. Menurut Mario tes DNA jadi langkah untuk memperjelas semua. 

Apa jawaban Ario? 

Ario mengakui bakal akan berdiskusi dengan keluarganya. 
 " Ini didiskusikan dahulu bagaimana caranya yang baik dengan semuanya, agar terukur dapat disahkan. Perkara sifatnya tehnis bila akhirnya keluar itu fair buat semua. " Tutur Ario dalam wawancara tersebut . 

Dalam wawancara tersebut Ario juga menyikapi berk4itan santunan untuk dirinya. 

Mario Teguh menyampaikan bila mulai sejak kecil ia memberikan uang untuk Ario bahkan juga computer besar yang didapatkan itu dipilihkan oleh istrinya saat ini, Linna Teguh. 

Tetapi hal semacam ini dib4ntah oleh Ario. 

 " Tidak ada alasan mengapa tidak disantuni saya kuliah. Sepeserpun memanglah tidak dan lagi –l agi saya tidak paham alasannya kenapa tidak disantuninya biaya kuliah saya, " tutur Ario. 

Disamping itu mengenai banyak huj4tan melalui media sosial yang akhirnya menyasar pada keluarga Mario Teguh, Ario mengakui tidak mempunyai kemampuan untuk menyetop hal tersebut . 

 " Sosial media namanya sosial media setiap orang memiliki hak menyebutkan apa pun. Saya miliki kehidupan, saya sekalipun tak merekomendasikan karenanya. Saya bisa kendalikan bagaimana. Pengaruh saya apa, sayakan bukanlah orang populer, " tuturnya. 

Walau sekian saat ini ia terasa lega sudah keluarkan semuanya. 

Ario mengakui tidak mencari sensa4si atau memakai aji mumpung, ia cuma ingin memperoleh pernyataan dari ayahnya saja, hanya itu. 

Semoga segera diselesaikan permasalahan yang ada supaya tak berkepanjangan dalam perselisih4n. Ingat indahnya bila hidup ini aman, tentram, damai serta bahagia. 

Sumber : Cerminan
http://medianda-news.blogspot.co.id/2016/09/panas-ini-jawaban-ario-atas-tantangan.html
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...