Loading...

MOHON DISHARE !! JIKA DI BANDARA JANGAN MAU LAKUKAN INI,JIKA TIDAK FATAL AKIBATNYA !!

Sponsored Links
.
Loading...
Hanya mengingatkan lagi untuk yang seringkali melancong, mudah-mudahan berguna. MENGINGATKAN UNTUK YANG AKAN Traveling and UMROH. 

Tadi saat saya check­in, mendadak seorang bapak hampiri, beliau memperkenalkan diri lalu memberi id card bila dia yakni ajudan atau protokoler seorang anggota DPR. Dia punya 
maksud menitipkan satu bingkisan miliki bossnya yang menurut dia diisi satu sarung dan akan menitipkannya ke bagasi saya. 

Dengan halus sy menampik, tetapi dia maksa, dan sekali lagi dengan cara tegas saya menampiknya, walau dia mulai memberi arogansinya sebagai seorang ajudan 
pejabat, saya tidak peduli. Sampai pada akhirnya sy minta pertolongan petugas, karena begitu keselnya. 

Ini tidaklah momen pertama, pernah waktu menginginkan ke Qatar seorang ibu menginginkan nitip bagasi karena dia keunggulan bagasi, hingga memelas­melas menginginkan nitip, saya tidak mau dan tidak akan pernah menginginkan. 
Permasalahan seperti ini mesti super tega, untuk keselamatan diri. 

Apabila dalam perjalanan, terutama naik pesawat dan keluar negeri, perhatikan hal seperti ini, tidaklah permasalahan tega atau tidak tega, tidaklah juga permasalahan tolong membantu, atau keyakinan, tetapi ini permasalahan serius. 

 Apabila kenyataannya yang dititipkannya itudiisi barang terlarang atau bahkan n4rk0b4, anda akan tidak bisa ngelak lagi, bagasi itu terang atas nama Anda. 
Jadi apabila traveling permasalahan yang satu ini Anda harus tega dan tidak peduli, karena ini menyangkut keselamatan Anda. 

Saya pernah lihat satu narasi nyata, dua orang suami istri sudah tua, liburan keluar negeri, saat pulang di bandara mereka didekati seorang wanita yang menitipkan dus di isi sepatu, yang katanya untuk anak­anak mereka yg tidak pernah terbawa oleh suaminya.Karena menginginkan bantu ke­2 suami istri itu bersedia dan dus itu dimasukan dalam luggage mereka lalu dimasukkan ke bagasi. 

Saat menunggu boarding, mendadak mereka dihampiri 2 orang petugas, dan dibawa keruang pemeriksaan, rupanya saat luggage mereka akan masuk pesawat tercium satu hal oleh anjing pelacak. 

Terang ke­2 suami istri tsb bingung, waktu luggage mereka di bongkar, kenyataannya dalam sepatu (solnya) yang dititipkan tadi ada n4rk0b4. 
Si istri selekasnya histeris, suaminya ditahan dan mereka berdua tidak punyai siapa­siapa di negara tsb. Suaminya masuk penj4ra, tidak bisa ngelak karena bagasi itu atas nama dia. 

Jadi, ingatlah, apapun kondisinya jangan pernah menginginkan terima titipan orang lain. 
Terutama mendekati berlibur. 

Berhati-hatilah Silahkan berikanlah artikel ini ke facebook. 


sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta dan berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...