Loading...

Buktikanlah'' Dalam 15 Menit Bekas Luka Lama Anda Hilang Tak Berbekas Dengan Beberapa Bahan ajaib Ini..!!! Semoga Bermanfaat..

Sponsored Links
.
Loading...
kita tentunya tetap masih memiliki bekas luka lama. Jadi jika Anda senantiasa meyakini diri, apabila Anda berkulit mu " lus, yaitu hal yang tidak mungkin. 

Hampir di yakinkan, setiap orang mempunyai sisa luka lama atau luka waktu kecil yang tetap masih tersisa. Ya, luka akibat jatuh waktu bermain di umur kecil yang waktu dewasa terkadang mengganggu 
tampilan. 

Dan di bawah ini langkah singkirkan sisa luka lama dengan cara tradisional yang dapat Anda coba aplikasikan. 

1. Teh Basi 

 Langkahnya : 
Gosokkan ampas teh yang telah tidak terpakai ke sisi kulit yang mempunyai sisa luka. 
Pijat perlahan-lahan serta diamkan sekitaran 15 menit, lakukan teratur 1 minggu 2 x. O ya, untuk teh celup baiknya buka dan ambillah ampas tehnya, ya. 

2. Daun Kapuk Randu 

Langkahnya : 
Sediakan beberapa lembar daun kapuk randu yang telah dicuci dengan bersih terlebih 
dulu. Gosokkan daun randu pada sisa luka satu hari 2 x. Jika inginkan sedikit ribet, juice atau tumbuh serta gunakan sebagai obat berikanlah. Namun jika Anda terasa gatal, hentikan serta gunakan cara yang lain. 

3. Sari Buah Pare 

Langkahnya : 
Tum. buk buah pare serta ambillah sari dan airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras sampai mengent4l. Lalu berikanlah pada sisa luka dengan teratur. Buah pahit ini bagus juga untuk yang inginkan buat cerah kulit, lho. 

4. Putih Telur dan Madu 

Pisahkan putih telur dari kuning telur lantas campur dengan madu seperlunya. Lalu aduklah sampai tercampur rata. Berikanlah pada kulit dengan sisa luka. Ramuan ini dapat bermanfaat untuk menyingkirkan flek di muka. 

Mudah-mudahan Bermanfaat
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...