Loading...

KANKER H4NCUR'' CACINGAN TEROBATI'' BO"ROK SEMBUH'' BISUL HINGGA DIARE HILANG DENGAN BUAH AJAIB INI...SEMOGA BERMANFAAT !!

Sponsored Links
.
Loading...
Buah srikaya yaitu jenis buah yang datang dari hindia barat, buah ini tidak cuma mempunyai rasa yang nikm4t namun juga mempunyai manfaat yang banyak untuk tubuh kita. 

Buah srikaya mempunyai manfaat yang menakjubkan dalam mengatasi bermacam masalah kesehatan, hal semacam ini sudah di pecaya mulai sejak dahulu kala hingga sekarang ini. Pohon buah srikaya bisa tumbuh dimanapun, bahkan juga didaerah bebatuan dapat juga tumbuh dengan baik bila bisa terkena cahaya matahari. 

Buah srikaya mempunyai nama latin Annona Squamosa, buah ini mempunyai tanda-tanda seperti bentuk buahnya yang bulat serta ada t0nj0lan di bagian kulitnya seperti buah sirsak. Tengah daging buah srikaya berwarna putih dan mempunyai rasa yang manis, umumnya pohon srikaya akan berbuah sesudah usianya meraih 3-5 th. dengan ketinggian meraih 8 mtr.. 

Buah srikaya mempunyai banyak k4ndung4n nutrisi di dalamnya, hingga manfaat srikaya untuk kesehatan dapat dibuktikan berguna dalam mengobati berbagai jenis penyakit. 

Di bawah ini beberapa faedah yang bisa di rasa untuk kesehatan tubuh, salah satunya yaitu : 

Melakukan perbaikan saluran penc3rnaan 

Buah srikaya mempunyai k4ndung4n serat yang baik, hingga bisa lakukan perbaikan saluran penc3rnaan serta mencegah sulit buang air besar, sembelit serta dapat buang racun yang ada pada makanan. 

Mengobati diare 

Buah srikaya m3ng4ndung zat tannin yang sekian berguna dalam hentikan diare. 

Mengobati bisul serta b0r0k 

Buah srikaya meng4ndung antiseptic yang bisa memb " unuh bakteri serta mematangkan bisul, hingga b0r0k serta bisul akan cepat kering serta sembuh. 

Langkahnya yaitu, ambillah buah srikaya seukupnya lalu haluskan serta berikanlah sedikit garam. Lalu, tempelkan pada luka b0r0k atau bisul. Lalu b4lut dengan kasa serta ubah 2 kali sehari. 

Buah srikaya dapat juga bermanfaat untuk memb " unuh kutu pada kulit kepala, 

langkahnya yaitu : sediakan biji buah srikaya 1o butir serta daun srikaya sebagian 1 genggam, lantas tumbuk sampai halus. Lalu tepelkan pada kepala dengan cara rata, lalu bungkus dengan handuk dan diamkan selama 1 jam. Lalu bersihkan sampai bersih, jauhi terkena mata karena bisa mengakibatkan iritasi dan perad4ngan pada mata. 

Manfaat buah srikaya dapat juga menyembuhkan cacingan pada anak, 

langkahnya yaitu : Sediakan buah srikaya 1 buah, lalu rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas saja. Lalu, berikanlah sedikit gula merah supaya perasaan agak manis dan diamkan hingga agak dingin. Lalu saring serta minum 2 kali sehari ½ gelas. 

Mencegah kanker 

Sebenarnya buah srikaya mempunyai k4ndung4n anti-oksidan yang demikian tinggi, hingga bisa berguna dalam memb " unuh sel kanker didalam tubuh. 

Langkahnya yaitu, haluskan 1 buah srikaya serta rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih dan tersisa 1 gelas saja. Lalu, saring serta diamkan hingga hangat lalu minum dengan cara teratur sehari-hari 2 kali sehari beberapa 1 gelas. 

Catatan : 

Tidak disarankan untuk ibu h4mil meminum rebusan buah srikaya, karena bisa menyebabkan persoalan dan k0ntr4ksi yang hebat pada k4ndungan. Meminum rebusan buah srikaya jangan pernah begitu banyak, karena bisa menyebabkan efek yang memiliki resiko untuk kerja jantung. 
Sekianlah manfaat buah srikaya untuk kesehatan, mudah-mudahan bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...