Loading...

BACA DAN CERMATI..!!! Selamatkan Ny4wa Penderita STROKE Dengan Metode " S T R " ((JANGAN LUPA BERBAGI KE TEMAN-TEMAN FACEBOOK MU)).

Sponsored Links
.
Loading...
Stroke yaitu satu peristiwa rusaknya beberapa dari otak. Berlangsung bila pemb"uluh d4rah art3ri yang meng4lirkan d4rah ke otak tersumbat, atau bila r0bek atau b0c0r. 
  
Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), yaitu hilangnya fungsi­fungsi otak dengan cepat, lantaran masalah supl4i d4rah ke otak. Hal semacam ini bisa berlangsung lantaran iskemia (berkurangnya alir4n d4rah) karena oleh penyumb4tan (thr0mbosis, art3rial emb0lism), atau ada h4em0rrhage (pend4r4h4n). 
  
Karena itu, daerah yang terkena stroke tidak bisa berperan seperti semestinya. Gejala­ gejalanya termasuk juga : hemiplegia  (ketakmampuan untuk menggerakkan satu atau lebih anggota 
tubuh dari satu diantara segi tubuh, aphasia (ketidakmampuan untuk tahu atau bicara), atau tak dapat untuk melihat satu diantara segi dari luas pandang (visu4l f!eld). 
  
Anda bisa menyelamatkan ny4wa seorang dengan share ini. 

1. STROKE : 

Teman saya kirim ini pada saya.. serta memohon saya untuk mempostingkan ini serta menyebarkannya. Saya sepakat. Seandainya semua orang bisa mengingat langkah simpel, kita 
bisa menyelamatkan banyak orang. 
  
Ketika sebuah pesta, seseorang teman terjatuh serta ia meyakinkan semua orang kalau ia baik­baik saja serta hanya terpeleset satu batu lantaran sepatu barunya. Mereka menolong bersihkan orang tersebut dan memberinya piring yang diisi makanan. Walau ia terlihat masihlah kurang nyaman, Ingrid melanjutkan aktivitasnya serta menikm4ti pesta. 

Suami Ingrid menelepon lalu serta memberitahukan semua orang kalau istrinya sudah dibawa ke rumah sakit – pada pukul 6 sore, Inggrid telah meninggal dunia. Ia terserang stroke ketika pesta. Seandainya mereka telah tahu bagaimana mengidentifikasi tanda­tanda stroke, mungkin saja Ingrid akan masih bersama kita hari ini. mungkin tidak meninggal. Mereka selesai dalam keadaan tidak 
tertolong. Ini cuma memerlukan waktu Anda semenit untuk membacanya.. 
  
2. IDENTIFIKASI STROKE : 

Seseorang neurologist berkata kalau seandainya ia memperoleh korban stroke dalam periode waktu 3 jam, ia bisa membantu membalikkan dampak dari stroke itu dengan cara keseluruhan. Ia berkata 
kalau tricknya untuk mengetahui sebuah serangan stroke, dan bikin pasien dengan cara medis diakukan kurun waktu 3 jam, yang sulit. 
  
3. MENGENALI STROKE : 

Ingat 3 langkah, STR. Baca dan pelajari! 

Kadang-kadang tanda stroke susah untuk di identifikasi. Sayangnya, tidak mengetahui ini bisa berakibat fatal. Korban stroke bisa alami rusaknya otak yang besar saat orang di dekatnya gagal dalam mengindentifikasi tanda sebuah stroke. 
  
Dokter sekarang ini berkata kalau orang umum bisa mengenal serangan stroke dengan 3 pertanyaan sederhana berikut ini : 
  
S = Minta orang tersebut untuk SMILE (Senyum).. 
T = TALK. Minta orang tersebut untuk bicara kalimat yang mudah (dengan cara segera) contoh : Hari ini begitu cerah. 
R = Minta dia untuk RAISE BOTH ARMS (Angkat kedua tangannya). 

Seandainya orang itu kesusahan dalam lakukan salah satu 
dari pekerjaan di atas, panggil ambulan serta jelaskan tanda­tandanya 
pada operator. 
  
CATATAN : Tanda lain dari satu stroke adalah 

1. Minta orang itu untuk menjul"urkan lid4hnya. 
2. Seandainya lid4h itu bengkok, atau seandainya lid4h tersebut terju"lur ke satu sisi atau yang lain jadi ini yaitu tanda ­tanda sebuah stroke. 

Seseorang cardiologist berkata kalau jikalau setiap orang yang membaca status ini serta men­SHARE kepada teman ­temanya jadi Anda bisa percaya kalau akan ada setidaknya satu ny4wa terselamatkan
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...