Loading...

Inilah Alasan Mengapa Mulai Sekarang Jangan Letakan SmartPhone Pada Kantong Celana !

Sponsored Links
.
Loading...
Sekarang ini, smartphone digunakan secara luas dan kita semua memiliki satu di saku kita. Tapi apakah Anda tahu bahwa mereka tidak baik untuk kesehatan kita?


Beberapa dokter Rusia dan Organisasi Kesehatan PBB mengklaim bahwa ponsel berpengaruh negatif pada tubuh kita dan terutama medan elektromagnetik berbahaya.ini sangat berdampak pada reproduksi, endokrin dan sistem-saraf klaim Nikolai Kononov, wakil presiden Liga Organisasi Kesehatan Bangsa. 


Ia juga mengklaim bahwa radiasi elektromagnetik dari ponsel kita mempengaruhi 70% orang tetapi tidak mungkin untuk mencegah penggunaan mereka. Tapi kita harus setidaknya mencoba untuk menggunakannya secara rasional.

Radiasi elektromagnetik dari ponsel sangat berbahaya bagi anak-anak dan wanita hamil. Untuk mengurangi risiko Anda dapat menggunakan perangkat Wireless Headphone dan untuk membuat Short Call. Tapi yang paling penting adalah tidak pernah menyimpan ponsel di saku Anda. Cara terbaik adalah dengan memasukkannya ke dalam tas Anda dan dengan cara ini Anda akan lebih terlindungi dari radiasi elektromagnetik.

Institut Nasional Ilmu Kesehatan Lingkungan memposting video tentang efek berbahaya dari ponsel dan Anda harus menonton untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.



Nah gimana masih mau meletakan smartphone mu di kantong celana? harusnya sih enggak ya..!
Lebih baik mencegah sesuatu yang dapat merusak kesehatan tubuh kita, karena bila sudah terlanjur sakit sakitan akan memakan banyak biaya yang tidak sedikit. Ayo mulai lebih peduli dengan kesehatan dirimu sendiri..!
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...