Loading...

Siapkan Kematianmu, Tidak Ada yan Tahu Kapan Malaikat Maut Akan Datang Menyapa

Sponsored Links
.
Loading...
Kadang kala kita tidak menyadari bahwa hal yang paling dekat dengan kita adalah kematian namun, sering kita pungkiri seolah-olah kematian jauh dari praduga kita, kita sibuk dengan membeli baju baru yang hanya sementara.
Sebenarnya gampang loh untuk mengingatkan kita bahwa kematian dekat dengan kita yaitu dngan terus mengingat bahwa malaikat maut tidak pernah memaggil salam untuk merenggut nyawa kita dari raga.

Jangan Terlalu Berfoya-foya Menghadapi Kehidupan


Kadang kala kita lupa dengan Akhirat ketika sedang merasa nyaman dengan keadaan duniawi, jadi intinya kamu yang sedang bahagia dengan keduniaannya jangan sampai lupa bahwa dunia ini hanya sementara.

Semuanya Bisa Berubah Menjadi Lebih Baik Dengan Kekuatan Berdoa dan Berusaha


Intinya jika sekarang ada yang mau menjdi lebih baik masih ada harapan, bagi-Nya pintu maaf maaf selalu terbuka jika kau bersungguh-sungguh dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, sebelum kematian menjemput maka pintu maaf masih terbuka lebar.

Banyak Sesuatu yang Harus Diperbaiki Sebelum Menghadap Ilahi

malangtimes.com
Berbuat baiklah meskipun banyak yang mengoreksi dan tidak menyukainya yang terpenting kita selalu melakukan hal-hal baik meskipun mereka membicarakanmu.

Jangan Pernah Menyerah Meskipun banyak yang Mengatakan Dirimu Lemah


Sekarang yang kamu lakukan adalah untuk kebahagiaan mu jadi, jika misalnya kita diremehkan oleh orang lain bangkitlah, anggap saja itu adalah pembuktian bahwa dirimu tidak seperti apa yang mereka katakan.

Dunia Ini Tidak Begitu Sulit, Jika di hatimu Sudah Ada Asma Allah


Banyak yang Mengatakan Hidup Ini Sulit, Menderita dan Semacamnya Mereka Hanya Tidak Pasrah Pada Allah, Coba Saja Pasrahkan Kehidupanmu Pada Allah dan Kita Tinggal Menjalani Dengan Keikhlasan Saja.

sumber : Humairoh.com
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...