Loading...

Sekarang Banyak yang Berilmu, Tetapi Semakin Banyak Pula Orang yang Melalaikan Kewajiban

Sponsored Links
.
Loading...
Ya bukan kita malah menyepelehkan atau malah meninggalkan bangku akademik tetapi, kita juga seharusnya tau mana yang lebih didahulukan atau yang wajib dikerjakan dan mana yang harus dikesampingkan.
Jadi intinya kita kan sudah berilmu jadi, pasti tahu mana yang lebih penting atau wajib dari pada yang sunnah. Jadi, kita bukan berarti berilmu malah sombong dan mengabaikan sesuatu yang hakikatnya sudah ada terlebih dahulu.

Perbanyaklah Menuntut Ilmu Tetapi Jangan Lupa Dengan Sholat


Intinya sekarang banyak yang berilmu tetapi, saking sibuknya dengan ilmu yang mereka peroleh seolah mereka lupa bahwa ilmu yang mereka peroleh adalah anugerah Allah, akan tetapi lupa dengan kewajiban yang sudah ditetapkan oleh Allah.

Kerjakanlah Kewajiban yang Sudah Allah Perintahkan Setelah Itu Kerjakan Sunnah-Sunnah-Nya

ukhtifaa.blogspot.com
Ini bukan melarang untuk mengerjakan sesuatu yang disunnahkan akan tetapi, lebih tepatnya untuk mengerjakan sesuatu yang wajib terlebih dahulu jika sudah mengerjakan sesuatu yang wajib maka, kerjakanlah yang sunnah.

Gunakan Ilmu Sebaik Mungkin Bukan Untuk Menyombongkan Diri Tetapi, Untuk Memperbaiki Diri


Intinya jika kita mempunyai Ilmu jangan malah digunakan untuk menunjukkan bahwa dirimu adalah orang pintar, akan tetapi mempunyai ilmu itu untuk membuat dirimu jauh lebih baik dari kedepann

Percantiklah Wajah dan Hatimu Dengan Ilmu Agama


Maksudnya jika kita sudah paham dengan Ilmu agama otomatis kita akan mengerti bagaimna mempercantik tanpa olsan bedak yang akan hilang bahkan mungkin bisa membusuk nanti di akhirat, percantiklah wajah mu dengan air wudhu dan percantiklah hatimu dengan selalu istiqamah dengan aturan Allah.

Banyak Ilmu dan Semakin Mendekat Kepada Allah Itu Lebih sempurna


Jika kita memmpunyai ilmu yang banyak, kita tidak menyombongkan diri dan malah semakin dekat kepada Allah hidup kita itu lebih sempurna dan terasa tenang.

sumber : Humairoh.com
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...