Loading...

Diuji Dengan Hal yang Tidak Ngenakin Harus Sabar, Nanti Hadiah Dari Allah pun Besar

Sponsored Links
.
Loading...
Untukmu yang saat ini sedang diuji oleh hal yang tidak ngenakin oleh Allah, sabar saja ya, nanti hadiah dari Allah pun akan besar.
Sabar, harus sabar intinya, karena sabar itulah yang nantinya akan membawamu pada rencana dan hikmah indah dibalik hal yang tidak ngenakin yang tengah kamu alami.

Tidak Usah Menggerutu, Nikmatin Saja Dengan Penuh Rasa Yakin Bahwa Ini Jalan Menuju Keadaan yang Lebih Baik



instagram.com/@Anisacaca14 

Lantas tidak usah kamu menggerutu, tidak usah terlalu menyayangkan apa yang sedang kamu alami, nikmatin saja dengan penuh rasa yakin bahwa ini jalan menuju keadaan yang lebih baik.
Penuhi hatimu dengan penuh yakin bahwa apa yang sedang kamu alami saat ini hanyalah salah satu jalan untukmu mendapatkan nikmat yang luar biasa nanti.

Akan Ada Kebaikan yang Datang, yang Nantinya Akan Membuatmu Sangat Bersyukur


Percayalah, akan ada kebaikan yang datang kepadamu nanti, dimana hal tersebut akan membuatmu snagat bersyukur.
Untuk itu, jangan biarkan hatimu mengeluh, meski sangat tidak menyenangkan hal yang telah Allah persembahkan kepadamu, yakinlah dibalik itu semua ada kebaikan-Nya yang besar.

Pasti Ada Hikmah Dibalik Hal Tidak Menyenangkan yang Kamu Alami, Maka Pastikan Kamu Tetap Bersabar


Terus pupuk hatimu dengan rasa yakin yang tiada hingga, karena pasti ada hikmah dibalik hal tidak menyenangkan yang kamu alami, maka pastikan kamu tetap bersabar.
Pastikan hatimu tetap penuh dengan keikhlasan, agar seberat dan sesulit apapun hal tidka menyenangkan yang datang, tidak mengusik ketenanganmu.

Jangan Beri Ruang Hatimu Mengeluh, Sebab Mengeluh Hanya Akan Menutupi Kebaikan Allah yang Tersanding

Sedikitpun jangan pernah beri ruang hatimu mengeluh, sebab mengeluh hanya akan menutupi kebaikan Allah yang tersanding bersama hal buruk yang tengah kamu alami.

Intinya, tidak menyenangkan, sangat menyiksa, sangat sulit, tetaplah kamu mampukan dirimu untuk bersabar, karena disitulah kamu akan mengerti rencana-Nya yang menakjubkan.

Berbaik Sangkalah, Karena Saat Kamu Berbaik Sangka Tentu Semua yang Tidak Ngenakin Akan Biasa Saja Kamu Jalani


Dan jangan pernah lupa untuk berbaik sangka kepada Allah, karena saat kamu berbaik sangka tentu semua yang tidak ngenakin itu akan biasa saja kamu jalani.
Jika kamu tidak memberi sedikitpun ruang dalam hatimu untuk mengeluh, maka pasti rasa baik-baik saja dalam keadaan paling tidak ngenakin sekalipun akan kamu rasakan.
Sumber : humairoh.com
image : @Anisacaca14 
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...