Loading...

FAKTA MENAKJUBKAN !!! Iniah 5 Cara Ampuh Cegah Ngantuk Tanpa Kopi,bantu SHARE ya Guys

Sponsored Links
.
Loading...


Ngantuk yaitu rasa yang manusiawi, perasaan yang tentu dimiliki oleh kebanyakan orang.
 Ngantuk dapat datang karena memanglah hari telah malam atau karena rasa capek setelah beraktivitas.

 Tetapi kadang-kadang perasaa ngantuk sangat mengganggu, hal ini karena ada banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan.

Untuk menghindar rasa ngantuk umumnya orang senantiasa mengandalkan kopi, tetapi mengkonsumsi kopi dengan cara terus-menerus pastinya juga tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Kita semua pastinya tahu bila kopi m3ng4ndvng cafein, sedang cafein bisa mengganggu kesehatan bila di konsumsi dengan cara berlebihan.

Nahh sahabat untuk menangani hal semacam ini anda tidak perlu kuatir, karena masih ada langkah lain untuk mnegetasi rasa ngantuk tanpa harus menggunakan kopi.

Penasaran apasaja langkahnya, Berikut 5 langkah ampuh hindari ngantuk tanpa ada kopi.

1. Berdiri atau berjalan

Bila anda telah merasa begitu ngantuk, tetapi anda tidak menginginkan tidur karena ada banyak pekerjaan yang perlu anda lakukan, anda dapat bangun dari duduk anda serta berdirilah, lakukan olah raga kecil seperti jalan atau yang lain, jadi dengan saat itu juga rasa ngantuk anda akan hilang.

2. Berjemur

Berjemur atau berdiri di bawah cahaya matahari dapat juga mengusir rasa ngantuk.

Menurut peneliti berjemur bisa membantu melawan rasa kelelahan, hal semacam ini dapat dibuktikan orang yang seringkali terkena cahaya matahari tidak cepat capek dibanding orang yang umum menghabiskan waktu didalam ruangan.

Sinar matahari bisa memberi suntikan daya pada tubuh anda.

3. Tertawa

Anda dapat juga mengusir rasa ngantuk anda lewat cara melihat film-film lucu seperti komedi, animasi atau lain sebagainya yang bisa membuat anda tertawa.

Dengan tertawa bisa meningkatkan aliran d4r4h keseluruh tubuh, dengan hal tersebut energipun akan tiba serta rasa ngantuk akan hilang.

4. Memikirkan orang yang dicintai

Memikirkan orang yang di cintai akan menyebabkan reaksti k1m14 yang menaikan kadar gula d4r4h yang menyebabkan sentakan energi. Saat anda mengantuk anda pikirkan saja beberapa kenangan indah yang anda lakukan bersama kekasih anda.

5. Makan lebih banyak bayam

Mungkin saja belum banyak yang tahu bila bayam dapat juga mengusir rasa ngantuk. Bayam m3ng4ndvng vitamin B yang bisa mengonversi nutrisi yang anda makan jadi energi.

Dengan konsumsi vitamin B yang cukup, maka bisa mengurangi rasa kelelahan yang menerpa anda setiap hari.

Demikianlah 5 langkah ampuh cegah ngantuk tanpa ada kopi. Anda dapat mencegah ngantuk dengan ke-5 cara itu, ke-5 cara itu lebih aman daripada anda terus menerus minum kopi.

Mudah-mudahan informasi di atas bermanfaat. Terimakasih
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...