Loading...

FAKTA MENAKJUBKAN !!! Daun Sirih Ternyata Mampu Mengatasi Jerawat secara Bersih,bantu SHARE Ya

Sponsored Links
.
Loading...


Daun sirih bukan sekedar di percaya bisa meningkatkan serta menyembuhkan beragam jenis penyakit namun dapat juga berguna untuk kecantikan seperti perawatan kulit wajah.

Pada saat ini, saya akan memberikan informasi tentang manfaat dau sirih untuk jerawat.

Permasalahan kulit yang berjerawat adalah salah satu permasalahan kulit yang paling di takuti oleh kebanyakan orang terlebih untuk kaum wanita, untuk golongan wanita kulit wajah adalah aset yang begitu utama di dalam penampilannya terlebih untuk mereka yang berprofesi sebagai model.

Untuk menangani semuanya dibutuhkan perawatan spesial seperti melakukan perawatan di klinik-klinik kecantikan, tetapi semuanya membutuhkan biaya yang banyak bahkan juga untuk menjaga supaya kulit wajahnya tetaplah cantik mereka ikhlas mengeluarkan uang beberapa ratus juta untuk melakukan perawatan kecantikan.

 Namun untuk anda yang ingin melindungi serta menangani kulit wajah yang berjerawat dengan biaya yang relative terjangkau, perawatan dengan cara daun sirih mungkin saja jalan keluar terbaik yang bisa anda coba.

Manfaat Daun Sirih Untuk Jerawat

Mengapa mesti dengan daun sirih?

Karena daun sirih mempunyai k4ndvng4n yang berbentuk antiseftik serta antifungia, dengan kedua k4ndvng4n itu bisa bermanfaat untuk mencegah terjadinya iritasi serta bertumbuhnya jamur pada kulit wajah.

Langkah penggunaan daun sirih dalam menangani kulit wajah yang berjerawat yaitu lewat cara sepeti berikut :

Olahan Daun Sirih Untuk Jerawat

Pertama-tama sediakan sekitaran 10 lembar daun sirih yang masih segar lalu bersihkan dengan air bersih, kemudian daun sirih di tumbuk hingga halus.

 Setelah itu daun sirih yang sudah di tumbuk lalu seduh dengan 2 gelas air panas, lalu dinginkan. Sesudah air daun sirih agak dingin, pakai air itu untuk membersihkan muka yang berjerawat.

Lakukan pengobatan ini dengan teratur 2 kali sehari. Hal semacam ini diyakini dapat melindungi serta mengatasi jerawat yang menjengkelkan.

Masih ada langkah lain dengan menggunakan cara daun sirih dalam menangani permasalahan jerawat, yaitu dengan menggabungkan pemakaian daun sirih serta jahe.

Langkahnya yaitu, pertama-tama kita sediakan 12 helai daun sirih yang masih segar serta ditambah dengan sepotong jahe, lalu ke-2 bahan ini kita masukan kedalam satu cangkir atau gelas.

 Kemudian kita rebus dengan 4 gelas air hingga mendidih serta airnya cuma tersisa 2 gelas, lalu kita tunggu hingga air rebusan daun sirih serta jahe itu hangat serta siap di minum.

 Minum ramuan ini dengan teratur 2 kali sehari pada saat pagi serta malam hari sebelumnya tidur, hal semacam ini sangat di yakin bisa mengatasi serta mencegah jerawat agar tidak datang kembali.

Demikianlah manfaat daun sirih untuk jerawat, mudah-mudahan informasi ini bisa berguna untuk anda. Terima kasih atas waktu dan kunjungannya serta sampai jumpa lagi pada bebrapa postingan selanjutnya. Selamat mencoba dan salam sehat.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...