Loading...

TOLONG JANGAN DIABAIKAN!! WAH, KATANYA TERIGU BAHAN MAKANAN TERSADIS NO 1 ? APAKAH BENAR ATAU TIDAK!! BACA DULU SEBELUM TERLAMBAT!!

Sponsored Links
.
Loading...
Negara Indonesia sudah dimintai hindari makanan yang banyak mengandung tepung terigu. Hal itu karena, terigu dinilai makanan tersadis nomer 1 didunia di dalam kesehatan tubuh.

Tepung terigu saat ini dapat digantikan dengan memakai tepung singkong atau modified cassava yang lebih menyehatkan tubuh. Tepung terigu memanglah banyak mengandung angka glikemik indeks yang tertinggi di antara karbohidrat yang lainnya serta dapat juga menyebabkan ada penyakit diabetes.

“Terigu adalah makanan terjahat nomer 1 didunia pada munculnya resiko diabetes, karena kandungan glikemiks indeks sangat tinggi scorenya.

Nasi mendapatkan rangking ke-2 sedang singkong ubi dapat tahan lama yaitu dapat lebih dari 4 jam. Serta resikonya juga tidak mudah mengantuk dan begitu rendah resiko terserang diabetes, ” terang Nur Mahmudi Ismail, satu di antara ahli Tehnologi Pangan A&M Texas University pada hari Senin, 18 Januari 2016.

Lelaki yang menjabat sebagai seseorang Wali kota dari Depok Nur Mahmudi Ismail sudah mengungkap kalau masalah gizi dan kekurangan gizi sewaktu ini memanglah berlangsung satu diantara penyebabnya kurangnya pemahaman dari orang-orang dari keanekaragaman pangan.

Ketika itu malah sebagian besar dari orang-orang banyak yang alami problema keunggulan gizi “Bagaimana langkahnya supaya kembali dapat menghormati makanan yang datang dari daerah seperti konsumsi jagung, ubi, singkong dan pisang, makanan tersebut adalah makanan yang jauh lebih menyehatkan dari terigu dan nasi, ” jelasnya.


Dalam usaha menyelesaikan satu problema produktivitas dan kesehatan harus diawali sejak dari awal. Dimana orang tua telah mulai untuk memperhatikan dari konsumsi untuk anaknya.

“Kesadaran dari orang tua untuk memerhatikan anaknya dan setelah itu akses makanan. Ini dapat butuh pemahaman dari orang tua selalu untuk memberikan makanan yang seimbang, aman, bergizi, halal serta sehat, ” imbuhnya.

Jadi, untuk melindungi kesehatan keluarga serta terutama diri Anda sendiri. Alangkah baiknya Anda mesti meninggalkan yang namanya tepung terigu.

Karena pada intinya tepung terigu memanglah tak baik untuk kesehatan badan Anda, serta yaitu makanan terjahat nomer 1 didunia.

Supaya nanti tubuh Anda tetaplah sehat, makanlah yang menyehatkan dan ubah pola hidup Anda jadi lebih baik lagi.

Sumber: dapur-sehat.com
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...