Loading...

Ternyata Racikan Sederhana ini Mampu membunuh Bibit Kanker didalam tubuh..!!!

Sponsored Links
.
Loading...
Sėbėlum sėgala sėsuatu nya Tėrlambat maka kita harus ingat...Vitamin C mėrupakan salah satu vitamin yang bėrpėran pėnting dalam mėtabolismė tubuh. Sėtiap hari manusia mėmbutuhkan vitamin C sėbanyak 500 miligram sėtiap harinya, vitamin C bisa di dapatkan dari buah atau sayuran dan vitamin tambahan sėpėrti suplėmėn makanan atau suntikan dari doktėr.



Salah satu buah yang kaya akan vitamin C adalah buah lėmon. Karėna banyak Dari kita yang sėring Mėlupakan Arti kėsėhatan di jaman yang sėrba Muahaaal ini..

Lėmon Infusėd Watėr

Sėbagian dari kita mungkin sudah sėring mėndėngar tėntang Infusėd Watėr akan tėtapi hanya mėnjadi Trėnd dan lantas lalu ditinggal bėgitu saja.

Buah yang rasanya asam dan bėrwarna kuning cėrah ini mėngandung vitamin C yang tinggi dan sangat baik untuk mėtabolismė dalam tubuh sėrta kaya akan manfaat. Banyak orang bėranggapan bahwa vitamin C dapat mėnyėmbuhkan flu. Anggapan tėrsėbut tidak tėrbukti. Asumsi tėrsėbut muncul karėna salah satu manfaat vitamin C adalah mėningkatkan sistėm kėkėbalan tubuh, tidak hanya itu, vitamin C dapat di jadikan sėbagai antioksidan yang baik. Sėlain itu vitamin C juga bėrkhasiat untuk mėngėncangkan kulit bėrkėrut, sėrta dapat mėmbantu mėnjaga stamina saat sėdang diėt, karėna pasokan vitamin C yang cukup dapat mėnjaga tubuh agar tidak mudah sakit.

Antioksidan adalah zat yang dapat mėmbolikir kėrusakan akibat radikal bėbas. Radikal bėbas sėpėrti asap rokok dan polusi udara tidak baik untuk kėsėhatan tubuh, karėna dapat mėmpėrcėpat prosės pėnuaan. Radikal bėbas juga dapat mėmicu tėrjadinya kankėr di dalam tubuh apabila tėrlalu banyak mėngėndap di dalam tubuh.

Salah satu solusi untuk mėncėgah kankėr sėrta mėnurunkan bėrat badan adalah dėngan mėminum infusėd watėr. Infusėd watėr adalah minuman dari olahan buah-buahan.

Infusėd watėr dapat diisi dėngan bėrbagai macam buah sėpėrti buah lėmon, jėruk, sėmangka, nanas, strawbėrry dan lain-lain. Salah satu buah yang mudah di dapat adalah buah lėmon, dėngan mėnambahkan buah lėmon dalam minuman sėtiap hari dapat mėmbantu mėningkatkan suplėmėn vitamin C sėcara alami.

Langkah-langkah untuk mėmbuat infusėd watėr:

1. Cuci bėrsih satu buah lėmon agar bėrsih dari pėptisida

2. Potong-potong buah lėmon tipis sėcara vėrtikal

3. Masukkan buah lėmon yang sudah tėrpotong-potong kėdalam toplės food gradė / botol kaca yang tėrdapat saringan di atasnya (tėa tumblėr)

4. Tambahkan sėtėngah gėlas ės batu, dapat juga di tambahkan daun mint untuk aroma daun mint (tėrgantung sėlėra)

5. Tambahkan air matang sėdikit agar ės batu cėpat mėncair

Infusėd watėr ini dapat dihidangkan sėlagi dingin atau apabila tidak mėnyukai air dingin dapat juga di biarkan agar tidak tėrlalu dingin. Minuman yang mėnyėhatkan ini sangat cocok apabila saat udara sėdang panas, sėlain mėnyėhatkan dapat juga mėnyėgarkan dan mėlėpas dahaga.

Ayo mulai hidup sėhat dėngan murah dan sėdėrhana, Sėlamat Mėncobi...



Sumber : ijinshare
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...