Loading...

Penting Untuk Cewek Nih !! Mitos Tentang p4yud4ra yang Biasanya Terlanjur di Percaya Wanita !!

Sponsored Links
.
Loading...
Penting Untuk Cewek Nih !! Mitos Tentang p4yud4ra yang Biasanya Terlanjur di Percaya Wanita !! 

Sebagai wanita, sering sekali kita mendengar banyaknya mitos mengenai p4yud4ra. Mitos yang beredar kebanyakan tidak benar dan justru menjadi kesalahpahaman yang terlanjur dipercaya oleh banyak wanita.

Setidaknya ada beberapa mitos yang sebaiknya tidak kamu percayai untuk membantumu memiliki p4yud4ra yang sehat dan bebas dari penyakit mematikan seperti kanker p4yud4ra.


1. Mitos: Menyusui bisa merusak bentuk p4yud4ra

Menyusui tidak akan merusak bentuk p4yud4ramu sebab p4yud4ramu bisa berubah ketika kamu hamil dan kelenjar susu memproduksi air susu, meskipun kamu memutuskan untuk tidak menyusui. Justru penelitian menunjukkan bahwa menyusui bisa melindungi p4yud4ramu dengan mengurangi resiko kanker p4yud4ra.

2. Mitos: Lari, lompat, dan olahraga berat lain bisa membahayakan p4yud4ra

Sebenarnya, penuaanlah yang akan merusak p4yud4ramu. Tidak ada penelitian yang menunjukkan hasil bahwa olahraga bisa membuat p4yud4ra kendur atau bahkan melukainya. Bertambahnya usia adalah penyebab utama bentuk dan p4yud4ramu mengalami perubahan. Jadi pada dasarnya p4yud4ramu tetap akan berubah bentuk ketika kamu beranjak tua. Olahraga justru penting untuk menjaga kesehatan dan membuatmu hidupmu lebih panjang.

3. Mitos: Kamu bisa merasakan atau melihatnya sendiri ketika kamu terkena kanker p4yud4ra

Biasanya kita sering memeriksa benjolan atau bercermin untuk melihat apakah ada sesuatu yang terjadi dengan p4yud4ra kita. Tetapi, mammography justru sangat disarankan untuk mengetahui secara lebih mendalam bagaimana kesehatan p4yud4ramu. Kunjungi dokter ahli atau spesialis agar kamu bisa berkonsultasi.

4. Mitos:Wanita berp4yud4ra kecil tidak perlu memakai bra

Yang menentukan apakah kamu sebaiknya memakai bra atau tidak adalah dirimu sendiri. Ada wanita yang lebih suka memakai bra dan ada juga yang merasa lebih nyaman ketika tidak memakainya. Tetapi, ada beberapa jenis bra yang justru menyebabkan sakit leher, bahu, dan tulang belakang. Selain itu, tidak ada alasan kesehatan yang menyarankan memakai bra. Makanya, memakai bra adalah keputusan pribadi dan tidak ada ukuran yang pasti memakai bra ukuran berapa untuk menyokong p4yud4ramu, semua tergantung kenyamanan masing-masing.



Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...