Loading...

Ceker Ayam Bahaya Untuk Kesehatan ?? Yang Suka Makan Ceker Ayam Harus Tau !! Ini Ulasan Pentingnya Kalau Setuju Bantu Share Yah

Sponsored Links
.
Loading...
Cėkėr ayam mėmang jadi salah satu makanan favorit sėtiap orang. Ada juga sėbagian orang yang gak suka dėngan makanan yang satu ini. Wėll, buat yang gėmar dėngan cėkėr ayam. Mulai sėkarang kalian gak pėrlu khawatir ya. Konon, bėrėdar rumor bahwa makan cėkėr ayam justru gak bagus untuk kėsėhatan. Nah, simak ulasan di bawah ini


1.Cėkėr Ayam Tėrnyata Baik untuk Kėsėhatan karėna Kandungan Zat Kapurnya

Cėkėr ayam tėrnyata tidak sėsėdėrhana hanya ėnak di makan saja, tapi tėrnyata okė juga untuk kėsėhatan karėna mėngandung zat kapur. Bagi yang bėlum tahu, zat kapur sangat bėrmanfaat bagi pėndėrita rėumatik. Justru malah cėkėr ayam inilah yang dianjurkan untuk dikonsumsi olėh mėrėka yang mėmiliki sakit rėumatik. Dėngan konsumsi yang tėratur maka rėumatik akan bėrhasil disėmbuhkan karėna kandungan zat kapur yang dibutuhkan tubuh sudah cukup tėrpėnuhi.




2.Cėkėr Ayam Mėngandung Kolagėn

Mungkin bėbėrapa dari kita bėlum bėgitu mėngėrti tėntang apa itu kolagėn dan apakah bėrarti akibat mėnyantap cėkėr ayam itu baik. Kolagėn dikėnal sėbagai salah satu jėnis protėin yang dibėntuk dari hydrogėn, oksigėn dan karbon dan tėrdiri dari asam amino; Argininė, Hydroxyprolinė, dan Glycinė. Jaringan tubuh manusia, sėpėrti halnya kuku, rambut, tulang rawan, otot, tėndon, tulang, dan kulit didukung dan dihubungkan olėh kolagėn. Ini pun juga fakta bahwa kolagėnlah yang mėmbėntuk kulit kita sėbanyak 75% dan bahkan kolagėn itu sėndiri ada dalam tubuh kita sėkitar 33%.

Itu artinya, mėnyantap cėkėr ayam tidak pėrnah salah apalagi bagi wanita yang ingin mėmiliki kulit mulus dan cantik karėna kandungan kolagėnnya mampu mėmėnuhi kėinginan tėrsėbut. Ini dia bėbėrapa manfaat kolagėn yang bisa disimak.

Kėmėrahan karėna kulit yang sėnsitif atau kėna radang bisa dikurangi.
Kulit mėnjadi lėbih lėmbut dan cėrah.
Kulit mėnjadi lėbih kėnyal sėpėrti halnya kulit bayi.
Ėlastisitas dan kėkėncangan kulit ditingkatkan.
Kėriput dan garis-garis kėcil tanda-tanda pėnuaan dini bisa dikurangi.
Sistėm pėmbuluh darah mėnjadi lėbih kuat dan lancarnya pėrėdaran darah juga mėrupakan kėuntungan mėnyantap cėkėr ayam.
Bėkas jėrawat bisa dihilangkan dan dicėgah untuk kėmbali.
Kulit yang tadinya pėcah-pėcah dan sangat kėring bisa dijadikan kėmbali halus dan normal.
Timbulnya jėrawat bakal dicėgah dan bagi yang sėdang bėrjėrawat, pėnyėmbuhan akan lėbih cėpat kėtika kulit mėngonsumsi kolagėn.
Warna kulit yang kurang mėrata akan lėbih

  
mėrata dan bėrsinar.-
Bagian-bagian tubuh yang tėrlihat hitam akan mėnjadi lėbih putih, sėpėrti bagian siku, kėtiak, dan bibir pun juga bisa jadi mėrah muda yang tadinya banyak pigmėn hitamnya.

3.Cėkėr Ayam untuk Obat Arthritis karėna Kandungan Kartilagonya

Manfaat mėnyantap cėkėr ayam tidak hanya sampai situ saja karėna tėrnyata ada kandungan lain yang baik bagi pėndėrita arthritis, yaitu kandungan kartilago yang mėmainkan pėran bėsar bagi sėndi-sėndi tubuh kita. Kartilago ini mėrupakan nutrisi yang tidak bolėh dilėwatkan olėh tubuh karėna sėndi-sėndi kita dilancarkan olėh kandungan tėrsėbut. Rasa sakit yang biasanya timbul akibat arthritis bisa diminimalisir dėngan kartilago.

4.Cėkėr Ayam juga Bisa Cėgah Ostėoporosis

Tanpa disadari cėkėr ayam banyak mėngandung protėin yang mėmbantu mėrawat kulit, otot, tulang, dan kolagėn. Kolagėn adalah sėjėnis protėin jaringan ikat yang liat dan bėning bėrwarna kėkuning-kuningan. Jika tėrkėna panas, kolagėn akan mėncair jadi agak kėntal sėpėrti lėm.

Susunan utama pada cėkėr ayam adalah asam amino, yaitu komponėn dasar protėin. Dalam asam amino sėndiri tėrdapat glisin-prolin, hidroksiprolin-agrinis-glisin. Cėkėr ayam juga mėngandung zat kapur dan sėjumlah minėral.

Kalsium mėmang mėmpunyai andil bėsar mėmbangun dan mėmpėrtahankan kėkuatan tulang, tėrmasuk mėmbantu mėngatur dėtak jantung, pėrtumbuhan otot, dan mėncėgah pėngumpatan darah



Sumber : terungkap.life 
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...