Loading...

Waspada Bagi Anda Pengendara Mobil dan Motor, Inilah Modus Baru Kejahatan di Jalan!

Sponsored Links
.
Loading...
Ada banyak cara yang dilakukan penjahat untuk mendapatkan keuntungan dari pengguna kendaraan di jalan. Kali ini seorang pengguna facebook bernama Alex Louise Soebrata Lumentut, memposting modus baru kejahatan tebar paku di group facebook Bintaro.

Kali ini para penjahat tebar paku memanfaatkan dedaunan untuk menyembunyikan paku agar tak terlihat oleh pengguna jalan yang melintas. "Buat kakak.abang.om.tante.mbak.mas brother and sist hati2 yg biasa bawa mobil modus baru terbar paku Daun... wilayah bahaya Pombensin Mengarah Macdonals sektor 9. Tegal rotan dari arah BTC dpan Kampus yg akan di bangun. Graha Bintaro Pengarah Graha dari Masjid Bani Umar . Untuk jalur Kiri Dket Trotoar TKP nya Waspada lebih baik dari pada menjadi korban" tulis Alex Lpusie Soebrata Lumentut.

Dalam postingan yang ia tulis pada 14 Mei 2016 itu, Alex juga menambahkan 2 foto. Dalam foto pertama tampak beberapa paku yang ditusuk di daun. Sementara foto kedua, tampak paku yang ditusuk pada daun menancap di ban mobil.

Alex juga menambahkan agar para netizen yang kerap joging di Bintaro agar tidak melintas di jalan tersebut. "Cuma bisa pesen aja kakak or tante yg sering olahraga di bintaro jgn joging di jalan lebih baik di tempat yg sudah di sediakan Pengelolah.. cuma bisa ngasih ingat karna sudah saya buktikan," tulisnya dalam kolom komentar.

Hingga berita ini dibuat, sudah ada sekitar 1200 netizen yang membagikan ulang informasi dari Alek ini. (facebook/Alex Louise Soebrata Lumentut/group Bintaro)
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...