Loading...

Layar Android Kamu Tergores? Jangan Panik Inilah 7 Cara Ini Bisa Bikin Mulus Layar Smartphone Kamu!

Sponsored Links
.
Loading...
Buat kamu yang pegang smartphone pastinya lebih berhati-hati untuk menjaga kemulusan layarnya kan. Soalnya akan terlihat jelek jika layar smartphone kamu ada goresannya. Saat layar smartphone kamu terkena goresan pastinya kamu akan merasa kesal banget, karena udah dijaga tapi tetap aja tergores.

Nah, jika sudah mengalami hal itu, sebaiknya kamu tak perlu bingung ataupun jadi bad mood, karena ada cara ampuh untuk mengatasinya.

Caranya sangat mudah dan murah. Hanya menggunakan bahan yang sering digunakan sehari-hari. Berikut ini ada tujuh cara ampuh untuk menghilangkan goresan di layar smartphone kamu.

Mau tau seperti apa ? Simak ulasannya yang berikut ini, 


Pakai bedak bayi yang dijadikan pasta.

Pakai pasta bedak bayi bisa buat layar smartphone kamu menjadi cantik lagi. Cukup dengan membubuhkan pasta bedak bayi ke bagian tergores dnegan tangan secara halus dan merata. Setelah itu bersihkan dengan kain bersih dan halus.


Bisa juga pakai pasta dari baking soda.

Cara kedua dengan pasta dari baking soda. Caranya sama dengan menggunakan pasta bedak bayi. Tapi, ingat membersihkannya jangan pakai air, karena bisa merusak layar smartphone kamu.


Pakai cairan pengkilap mobil untuk bikin mulus layar yang tergores.

Pakai cairan pengkilap mobil juga bisa membuat layar smartphone kamu menjadi mulus lagi. Tapi jangan bubuhkan cairan pengkilap mobil itu terlalu banyak ke layar smartphone kamu, karena bisa merusak layar smartphone kamu.

Pakai pasta gigi yang biasa kamu pakai sehari-hari.

Pakai pasta gigi atau odol juga bisa buat layar smartphone kamu menjadi cantik lagi.  Caranya bubuhnya pasta gigi diatas kapas, lalu gosok secara perlahan ke layar yang tergores hingga goresannya menghilang.

Pakai minyak (tapi bukan minyak bekas) untuk membersihkan layar yang tergores.

Minyak sayur juga bisa digunakan untuk membersihkan layar smartphone kamu. Caranya cukup teteskan sedikit minyak sayur ke atas kain halus, lalu gosok dengan pelan ke layar smartphone kamu.

Juga bisa pakai minyak kayu putih juga lho!

Minyak kayu putih juga sangat ampuh untuk menghilangkan goresan di layar smartphone kamu. Teteskan 1 sampai 3 minyak kayu putih ke bagian yang ada goresannya. Lalu, gosok dengan kain halus secara perlahan.

Pakai krim jelly pelembab buat wajah.

Krim jelly pelembab buat wajah juga bisa digunakan untuk memuluskan layar smartphone kamu. Caranya oleskan krim jelly pelembab ke kain halus dan lap ke layar smartphone yang ada goresannya.



Selamat Mencoba!
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...