Loading...

JANGAN LUPA SHARE YA !!! DENGAN TEKNIK INI, HANYA DALAM 5 MENIT SAJA SAKIT KEPALA ANDA AKAN LANGSUNG HILANG !!!

Sponsored Links
.
Loading...
Tuhan membuat semua suatu hal tersebut dengan kemanfaatannya. Semua yang diciptakan-Nya di bumi, tentu memiliki manfaat untuk manusia. Termasuk organ badan yang kita punyai, jika kita kenali langkah memakainya, organ badan itu mungkin saja alat untuk memperoleh kesembuhan cocok kita sakit. Seperti yang kita kenali, ada titik refleksi syaraf pada badan kita yang apabila ditekan atau di pijat bisa melakukan perbaikan manfaat organ badan yang punya masalah.

Nah sahabat.. therapy pijat titik refleksi mungkin saja saja sudah kerap kita dengar, tetapi peluang ini saya menginginkan sharing langkah pengobatan dengan memakai manfaat dua lubang hidung yang kita punyai. Kita semuanya tentu mempunyai hidung berlubang selain kiri serta selain kanan, apakah manfaatnya sama? Sesungguhnya manfaatnya berbeda serta bisa kita rasakan bedanya, samping kanan berperan“mengeluarkan panas” serta samping kiri melakukan tindakan “mengeluarkan dingin”. 

Jika anda sering menderita sakit kepala, coba terapi dengan tutup lubang hidung samping kanan lalu bernafaslah melalui hidung samping kiri. Kerjakan hal sejenis itu selama 5 menit. Sakit kepala bakal hilang serta pulih. Jika masihlah sakit kerjakan sacara berulang. 

Jika Anda sering merasa kelelahan lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung samping kiri serta bernafaslah lewat hidung samping kanan. Selang beberapa saat, Anda akan rasakan fresh kembali. Apakah Anda ada memerhatikan waktu bangun, lubang hidung samping mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan? Jika lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa begitu capek. Tutuplah lubang hidung samping kiri serta pakai lubang hidung samping kanan untuk bernafas, Anda akan terasa fresh kembali dengan cepat. 

Sahabat.. saya peroleh info ini dari seorang rekan, serta saya pernah melakukan terapi ini sendiri di rumah, saya duduk bersila lantas tutup lubang hidung samping kanan serta bernafas dengan lubang hidung samping kiri. 1 minggu lantas sakit kepala saya pulih serta saya mengerjakannya selama 1 bln., sampai saat ini, sakit kepala saya tdk kambuh lagi. Sebelumnya lakukan terapi saya sering menderita sakit kepala samping atau migrain. Sejak mulai waktu itu saya tak akan menderita sakit migrain. 

Info ini SANGAT bermanfaat, tolong di sharing ke bebrapa teman dekat anda atau ke sebagian orang paling dekat yang anda sayangi. Semoga Allah berikanlah kesehatan pada saya, anda serta kita semuanya. aamiin
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...