Loading...

TOLONG BANTU SEBARKAN, 1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RATUSAN RIBU NYAWA!!! GAK BACA NYESELL,,MULAI HARI INI ANDA HARUS TAHU FAKTA "KANGKUNG YANG MEMATIKAN,HATI-HATI MEMASAK KANGKUNG " BERIKUT PENJELASANNYA...

Sponsored Links
.
Loading...

Diwajibkan jika Anda memasak Kangkung, berharap irislah Batangnya!!
Sekian hari waktu itu, di Klinik yg populer di Yogya, semuanya Dokter kebingungan lantaran ada seorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang menanggung derita sakit Perut.

Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Ortunya setelah 2 hari memikul derita DIARE. Telah berbagai Obat sakit perut yg diberikan pada Pemuda itu, tetapi DIARE tak kunjung sembuh.
Lantas Ortu pemuda itu di tanya oleh Dokter, " Makanan apa yg di makan oleh pemuda tsb selama 2 hari ini? " Ortu anak itu kebingungan, karena sejak mulai anaknya DIARE, pemuda tsb tidak mau makan, dia cuma minum susu putih, itu juga muntah.

Setelah diperiksa, nyatanya sebelumnya menanggung derita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung


Tumis di Restoran bersamaan Ortunya. Dokter selekasnya lakukan Rongent, kenyataannya dlm Usus Rifai telah berkembang Biak LINTAH dgn Anaknya yg Kecil2.
Dokter menyerah dan Menyebutkan tdak dapat mengambil aksi Medis apapun. Selanjutnya pemuda malang itu juga MENINGGAL DUNIA.

Setelah 


di cermat, nyatanya Lintah ada di Dlm Batang Kangkung yg Besar.
Memang, utk pengagum Kangkung Tumis yg paling enak yaitu BATANGNYA.
Lintah yg ada di dalam Batang Kangkung itu Tdk akan Mati walaupun dimasak selama 20 Menit, terlebih utk Kangkung Tumis yg system memasaknya Tdk begitu Lama supaya membuahkan rasa Kangkung yg enak. Lintah cuma akan MATI jika DIBAKAR!!!.

Dalam usus Pemuda tadi, Lintah hanya butuh saat 1-2 Hari utk berkembang Biak. Jika ada Keluarga/Rekan² yg alami Hal sama, lakukan Aksi dgn berikanlah minum " Air Rendaman Tembakau ". (bisa diambil dari Rokok Kretek) dan umumnya Lintah " Akan keluar & dlm kondisi Mati ".
Infokan kpd Keluarga, Rekan & Teman dekat.
Ini narasi Riil di Yogyakarta!

INGAT!!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBELAH DULU BATANGNYA SEBELUM DIMASAK!! 
dr. H. Ismuhadi, MPH 

Mohon disebarkan sebanyak2 nya, sayangi Keluarga & Orang2 yang kita Cintai.
Semoga berguna... 😊😊

sumber : fakta-online. com
Sumber:http://www.mediaterkini23.com/2016/06/tolong-bantu-sebarkan-1x-anda-sebarkan.html
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...