Loading...

Sungguh Kasihan... Anggota Paskibraka Ini Batal Tampil Karena Tertabrak Truk Lalu Terpaksa Diamputasi

Sponsored Links
.
Loading...
Kece lakaan itu berlangsung saat Silvi berbarengan regu Paskibra lakukan latihan menuju jalan raya serta satu truk dari arah utara tak tahu ada barisan itu lantaran sopir yang tengah bermain handphone. Malangnya, sopir hilang kendali serta menabrak 11 pelajar. Dari 11 pelajar itu, Silvi adalah korban terparah dan alami patah kaki hingga mesti diamputasi. Hal semacam ini membuat remaja 14 th. ini mesti hidup dengan satu kakinya.

Menurut salah satu guru SMPN 1 Mojowarno Moh. Hafid pada brilio. net, remaja yang sekarang ini duduk di kelas 2 ini adalah seorang yang ceria serta cukup aktif di kegiatan ekstrakurikuler dan OSIS. " Dia juga miliki akademik yang bagus, selalu semangat dalam belajar, " katanya.

Serta pada hari kemerdekaan 17 Agustus, Silvi didampingi oleh orangtuanya, jadi tamu kehormatan dalam upacara Kemerdekaan di Lapangan Mojowarno dengan memakai kursi roda. Salah satu peserta upacara, Inyaroh, yang melihat bagaimana semangat Silvi waktu upacara terasa terharu.

 " Dia tetap semangat dan tersenyum, kami yang melihat hal itu begitu terenyuh dan tak jarang ada yang sampai meneteskan air mata, " jelas Inyaroh.

Memang jadi Paskibra adalah salah satu bentuk cinta tanah air, namun cinta tanah air bukan sekedar diperlihatkan dengan jadi Paskibra saja, Kamu bisa, dan jangan pernah menyerah, Silvi.

Sumber : (https :// www. brilio. net)

Marilah kita keduanya sama berdoa supaya keluarga dan Silvia Olivia di berikan kemampuan dalam menerima musibah ini, serta silvia dapat lebih semangat dalam menjalakan aktivitas sehari harinya dalam belajar di sekolah amin.


Dikutip dari ; http://www.metronews.click/2016/08/kasihan-sekali-anggota-paskibraka-ini.html
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...