Loading...

Setelah Melihat Video Ini, Apakah Kamu Masih Ingin Merokok.? Karena Sama Saja Kamu Membunuh Diri Kamu Kalau Tetap Meroko Hingga Saat Ini.!! Lihat Vidio Ilustrasinya.

Sponsored Links
.
Loading...

Seseorang perokok tidak pernah tahu atau bahkan tidak ingin tahu bahaya yang diakibatkan rokok yang dihisapnya setiap hari. Dalam tayangan video ini dipertunjukkan bagaimana caranya kerja asap rokok mengakibatkan kerusakan paru-paru manusia. Untuk membuktikannya dikerjakan percobaan memakai banyak batang rokok serta organ paru-paru manusia. bedah

Dalam satu instalasi alat, rokok dipasang lalu asapnya dialirkan selalu kedalam paru-paru manusia yang sehat. Semakin banyak asap nikotin yang masuk kedalam paru-paru nyatanya efeknya sungguh mengerikan.

Tampak sejenis cairan ter hitam melekat baik di saluran pernapasan termasuk juga di dinding sisi dalam paru-paru. Alhasil paru-paru jadi menghitam bersamaan semakin banyak asap nikotin rokok yang masuk.

Kita diperlihatkan perbandingan pada bentuk serta warna paru-paru sehat serta yang sudah dikotori nikotin rokok.


Simak sedetailnya dalam tayangan video di atas.
Bahaya merokok serta efeknya untuk kesehatan memang telah tercantum di pembungkus rokok yang di jual di market. Peringatan itu berbunyi, “Merokok bisa mengakibatkan kanker, serangan jantung, impotensi, serta masalah kehamilan”.
Peringatan itu bukanlah tak diakui oleh beberapa perokok. Mereka menyadarinya namun tak demikian mempedulikannya lantaran memanglah telah ketergantungan atau tidak ingin berhenti menghisapnya. Beberapa zat beresiko didalam rokok itu, salah satunya nikotin, tar, karbon monoksida, zat karsinogen, serta zat iritan.
Semuanya zat itu bila selalu Anda isap dapat menyebabkan sebagian masalah kesehatan. Apa sajakah bahaya merokok untuk kesehatan yang harus Anda kenali? Tersebut efek merokok untuk kesehatan yang dicuplik dari berbagai sumber :

1. Kanker 
Merokok dapat mengakibatkan kanker paru untuk pria serta wanita. Resiko kematian lantaran kanker paru 23 kali lebih tinggi pada pria perokok serta 13 kali lebih tinggi pada wanita perokok dibanding dengan mereka yang bukanlah perokok. Orang yang merokok dapat juga mengakibatkan Anda menderita kanker kantung kencing, rongga mulut, pita suaara, serviks, ginjal, pankreas, serta perut.

2. Jantung 
Seorang yang merokok dapat menderita penyakit jantung koroner. Penyakit itu adalah satu diantara penyebabnya kematian paling tinggi di Indonesia. Ketahuilah kalau perokok mempunyai kesempatan 2-4 kali lebih tinggi untuk menderita penyakit jantung dibanding dengan orang yang bukanlah perokok.

3. Diabetes 
Merokok dapat juga tingkatkan resiko terjadinya diabetes. Menurut Cleveland Clinic, merokok dapat mengakibatkan komplikasi dari diabetes, seperti penyakit mata, penyakit jantung, stroke, penyakit pembuluh darah, penyakit ginjal, serta permasalahan pada kaki.

4. Menyebabkan kebutaan 
Seorang yang merokok dapat tingkatkan resiko degenerasi makula yakni penyebabnya kebutaan yang dihadapi orang-tua. Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam ‘Archives of Ophthalmology’ pada th. 2007 menunjukkan kalau orang perokok 4 kali lebih mungkin saja alami degenerasi makula yang mengakibatkan kerusakan makula, pusat retina, serta menghancurkan penglihatan sentral tajam.

5. Penyakit mulut 
Penyakit mulut dapat juga terkena oleh perokok. Penyakit mulut itu, salah satunya kanker mulut, kanker leher, penyakit gigi, serta penyakit pada gigi serta napas.

6. Masalah j4n-in 
Untuk beberapa wanita yang merokok, ketahuilah kalau merokok dapat menyebabkan jelek pada kesehatan reproduksi serta janin dalam kandungan serta kehamilan. Diluar itu, merokok dapat juga bikin Anda alami kemadulan, keguguran, kematian janin, bayi lahir dengan berat tubuh rendah, serta sindrom kematian mendadak bayi.

7. Masalah pernafasan 
Merokok dapat tingkatkan resiko kematian lantaran penyakit paru kritis sampai 10 kali lipat. Sekitaran 90% kematian lantaran npenyakit paru kritis yang dikarenakan oleh rokok.

8. Kerontokan rambut
Perokok berat berisiko tinggi mengalami kerontokan rambut serta berujung pada kebotakan prematur. Masalah ini umumnya dihadapi oleh pria yang terbiasa merokok dalam waktu lama.

9. Merusak indra pengecap 
Bila Anda termasuk juga dalam perokok berat, jadi ada peluang bakal kehilangan rasa dalam mengecap makanan. Umumnya, beberapa perokok condong sukai makanan pedas tanpa ada mengeluh mengenai rasanya. Hal itu karena sebab indra mereka telah mati.

10. Dehidrasi 
Merokok juga memengaruhi keseimbangan cairan dalam tubuh. Jadi, perokok berat semakin lebih kerap terasa haus dari pada orang yg tidak merokok. Dampak jangka panjang dehidrasi sendiri yakni masalah saluran kencing.



http://postshare.co.id/archives/14574#cb
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...