Loading...

PENTING.! JIKA SUAMI BARU DATANG TIBA-TIBA MINTA B3RHUBUNGAN, ISTRI WAJIB CURIGA.!!! SIMAK PENJELASANNYA.

Sponsored Links
.
Loading...


Kebingungan ini seringkali membuat istri berprasangka buruk dengan apa yang dialami suaminya selama di luar rumah. Hal semacam ini berpotensi mengakibatkan perselisihan jika suami tak menjelaskan dengan tepat.

Namun beberapa istri, berbahagialah jika suami mendadak minta berj!ma’ waktu baru pulang ke rumah. Terutama bila dia adalah suami saleh, jadi apa yang dikerjakannya itu bukan sekedar untuk memuaskan nafsu semata. Tetapi ada alasan lain yang membuat mereka berperilaku demikian.

Sudah semestinya istri menyambut suaminya saat
pulang ke rumah dengan tampilan yang paling baik. Suami yang lelah bekerja diluar rumah pasti begitu bahagia bila disambut sedemikian rupa. Hal ini dapat untuk menghadapi jika
mendadak suami minta berjima waktu sampai dirumah. Hingga waktu itu istri telah ada dalam keadaan terbaiknya.


Tak perlu heran serta bingung bila satu waktu suami anda mendadak minta berj1ma
saat sampai rumah. Malah anda mesti berbahagia, pasalnya terkecuali lantaran rindu


dengan anda, suami mungkin alami keadaan terlebih dulu yang bisa menyebabkan kerusakan hubungan berumah tangga. Hingga Ia mengingat pesan Rasulullah SAW serta pulang menjumpai istrinya.

“Jika salah seseorang diantara anda lihat wanita cantik serta hatinya jadi condong pada wanita itu, jadi ia harus segera pulang serta menjumpai istrinya serta mendatanginya di tempat tidur agar ia terlepas dari fikiran yang kotor. ” (HR Muslim).

Aksi suami ini memberikan kesetiaannya pada anda dan pelihara cinta kasihnya buat anda. Mereka masihlah melindungi agama serta kehormatan s3ks-4lnya. Rasa cintanya pada Anda mencegah dia dari membiarkan fikirannya terkotori oleh fantasi yang bebrapa bukanlah dengan wanita yang mungkin saja saja menggoda atau menarik perhatiannya diluar rumah.

Serta harus bagi seseorang istri untuk memenuhi ajakan suami itu, bagaimana juga keadaan mereka waktu itu. Karenanya, berhiaslah saat jam-jam suami diprediksikan bakal pulang kerja

Dari Abu Ali Thalaq bin Ali r. a., sebenarnya Ra-sulullah Saw. bersabda, “Apabila seseorang suami mengajak istrinya, jadi penuhilah segera walau ia tengah ada di dapur. ” (HR Tirmidzi serta Ibnu Hibban).

Abdullah bin Mas’ud r. a. menyampaikan kalau dia mendengar Rasulullah Saw. bersabda, “Seorang istri yang di ajak oleh suaminya ke tempat tidurnya, namun dia menangguhkannya sampai suaminya tidur, jadi istri itu dalam kondisi laknat. ”

Mudah-mudahan info ini berguna serta terimakasih sudah membaca. dan jangan ragu untuk share supaya kawan-kawan kita juga tau.
.


Sumber; beradab.com
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...