Loading...

Mengapa Posisi Kepala Tempat Tidur Tidak Boleh Menghadap ke Barat. Ternyata ini Alasan Mengejutkannya...

Sponsored Links
.
Loading...
Tempat tidur memainkan peran yg tidak kecil dalam kehidupan manusia, lantaran salah satu hal yang tidak bisa diabaikan dalam kehidupan, yaitu istirahat tidur berjalan disini sesudah seharian berkativitas.

Apakah Anda pernah mendengar ada pantangan untuk posisi kepala ranjang menghadap ke arah barat? Konon tuturnya, bila ranjang posisi kepala menghadap ke barat bakal menyebabkan orang yang tidur sering alami mimpi jelek atau bahkan juga sakit-sakitan.
Lho! Kenapa begitu? Apa basic ilmiahnya?
Bumi dalam rotasi melingkari Matahari juga berputar sendiri dari arah barat menuju timur. Dengan
demikian jadi ranjang yang berkepala menghadap ke arah barat bakal bikin orang yang tidur di atasnya ada dalam posisi melawan arah rotasi Bumi bukanlah! Oleh sebab itu orang yang tidur di atasnya bakal terima lebih sedikit daya yang dibutuhkan untuk memulihkan kondisi badan lewat tidur apabila dibandingan dengan orang yang tidur diatas ranjang yang kepalanya tak menghadap ke arah barat.
Bakal sama halnya dengan kita yang duduk dalam mobil dengan duduk menghadap arah belakang kendaraan. Kita bakal terasa lebih lelah, pusing, bahkan juga rasa mual lantaran badan kita mesti mengeluarkan ekstra daya untuk mengimbangi gerakan relatif dari mengkonsumsi daya kinetik.
Gejala apa yang muncul pada orang yang dalam jangka panjang tidur diatas ranjang posisi kepala menghadap ke arah Barat?

1. Kelopak mata bakal menghitam lantaran sistem pemulihan daya lewat istirahat tidur terganggu, 

menyebabkan suplai and demand daya tak seimbang. Makin lama bakal nampak lewat perubahan warna kelopak mata.


style= " latar belakang : transparent ; border-style : solid ; border-width : 0px ; margin-bottom : 1. 5rem ; outline : 0px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; " 2, Kurang kesabaran. Pertengkaran mulut pada suami istri semakin kerap terjadi. Lantaran keduanya keduanya sama terserang kekurangan daya dalam jangka waktu lama hingga sama-sama berhawa nafsu geram tinggi akibat akumulasi detoksifikasi yang alami penurunan dalam periode panjang.

3, Pertumbuhan tubuh anak melambat. Riset sudah membuktikan kalau kwalitas tidur yang baik bisa 

menolong perkembangan tubuh anak. Sama seperti dengan melawan perputaran Bumi memaksa tubuh mengeluarkan satu ekstra daya untuk mengimbangi gerakan relatif dari mengkonsumsi daya kinetik. Lantaran pertumbuhan tinggi tubuh terganggu jadi anak jadi lebih pendek.

4, Kerap bermimpi jelek. Seperti beradu jotos dengan orang lain, berkelahi mulut, dikejar-kejar 

pembunuh dan yang lain. Pada saat badan kita letih, waktu emosi tak dapat dilampiaskan, fenomena ini semakin lebih kerap nampak. Umumnya ada hubungannya dengan posisi ranjang. Tubuh Anda sudah mengingatkan kalau suplai and demand daya telah tak imbang.!

5, Bangun pagi mata lihat ‘nyamuk-nyamuk beterbangan’ (berkunagn-kunang). Ini karena sebab jam 

tidur yang begitu berkurang dan sinyal tanda sisi spesifik dari badan telah mulai sakit.
Berapakah lama gejala-gejala nampak pada mereka yang tidur diatas ranjang dalam posisi itu?
Tidak sama satu dengan yang lain tergantung pada keadaan kesehatan masing-masing orang, lantaran tanda-tanda menurunnya keadaan fisik akibat kwalitas tidur tak terlihat seketika namun lewat akumulasi saat yang panjang. Untuk orang yang keadaan fisiknya lemah, tanda-tanda itu telah mulai nampak dalam 3 bulan, tetapi ada yang baru merasa sesudah 2 th..
Apakah kebanyakan orang tak bisa tidur dengan ranjang berkepala menghadap arah barat?
Tak, terlebih bila Anda termasuk orang yang kerjanya lambat atau yang di panggil ‘lelet’. Bisa coba walau tak dianjurkan kurun waktu lama untuk kesehatan. Satu kondisi lagi yaitu, apabila Anda seorang yang memikirkan untuk kurangi ketergantungan pada keduniawian jadi Anda juga bisa mncobanya, siapa tahu kesadaran bakal krisis dapat nampak meneror.
Lantas bagaimana bila posisi kepala ranjang telah menghadap ke arah barat?
Pasti cara yang paling gampang yaitu mengubah posisi ranjangnya. Apabila itu tak dimungkinkan, coba dengan merubah posisi tidur agar tak akan melawan perputaran Bumi.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...