Loading...

Ini 5 Tanda Pada Tangan Wanita Yang Bikin Hoki dan Tidak Berkekurangan Seumur Hidup

Sponsored Links
.
Loading...


Wanita Dengan 5 Jenis Tangan Ini Tak Bakal Kekurangan Duit Seumur Hidup! Coba Saksikan Apakah Anda Termasuk Di Dalamnya?


1. Wanita yang bertelapak tangan tebal. 

Beberapa wanita yang bertelapak tangan tidak tipis biasanya mempunyai perekonomian yang stabil dan baik. Mereka mempunyai pemasukan yang tinggi dan tak kekurangan duit selama hidupnya.

2. Wanita yang sisi tengah telapak tangannya masuk kedalam. 

Ladies, cobalah buka telapak tanganmu dan saksikan apakah sisi tengahnya masuk dalam. Bila ya, jadi besar kemungkinan anda jadi kaya, tak kekurangan duit belanja, bahkan juga miliki tabungan yang cukup!

3. Wanita yang miliki banyak garis kekayaan. 

Ladies, cobalah lihat di antara jari manis dan jari kelingkingmu adakah banyak garis kecil beberapa tidak tebal? Garis ini yaitu garis kekayaan. Bila garis itu terdapat beberapa dan tampak terang, bermakna seumur hidup anda akan tidak kekurangan duit.


4. Wanita yang bentuk tangannya panjang dan ramping. 

Beberapa wanita yang mempunyai bentuk tangan yang ramping dan berjari panjang umumnya mempunyai perkerjaan yang enjoy dengan pemasukan tinggi. Mereka tak perlu bekerja keras untuk mendapatakan duit.

5. Wanita yang bertelapak tangan kemerahan. 

Ladies, cobalah buka telapak tanganmu. Bila telapak tanganmu keras dan bewarna keputihan, artinya anda mesti bekerja keras untuk memperoleh duit. Tetapi bila telapak tanganmu berwarna kemerahan, berarti kamu termasuk juga orang yang mujur alias hoki! Tanpa ada bekerja keras juga anda akan tidak kekurangan duit.

Nah.. Dari ke lima type tangan di atas, anda termasuk jenis keberapa..??


SUMBER : CERMINAN. COM
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...