Loading...

Diluar Dugaan,. Karena Hal Ini, Kopi Jescica Laris Manis Terjual.! Kamu Mau Coba.?

Sponsored Links
.
Loading...


Seseorang warga Surabaya memanfaatkan peristiwa rumitnya persidangan Jessica Kumolo Wongso, masalah kopi beracun yang menewaskan Mirna untuk jual produknya

Dia yaitu Sefri Haris (29). Haris menjual dan mengemas kopi produksinya dengan nama Jessica. Warga Kedinding Lor Surabaya itu sekarang ini tengah repot mengemas kopi dalam kemasan merk Jessica lantaran banyak pelanggan yang pesan.

Usaha kopi Jessica ini digerakkan Haris dibantu istrinya. Pentolan mahasiswa jurusan manajemen kampus swasta di Surabaya ini mengakui bisa banyak pesanan sesudah kopi Jessica dipromosikan di medsos. Terutama di Facebook. Dalam satu hari dia dapat jual 3-4 kardus.

 " Pembelinya bukan sekedar dari kota Surabaya, namun banyak yang dari luar kota seperti Bandung, Jakarta, Kalimantan, serta sebagian kota kota yang lain dari luar Jawa dengan harga satu bungkus kopi isi 150 gram Rp 15 ribu, " kata Haris.

Haris mengaku tercetus ide memproduksi kopi bermerek Jessica lantaran prihatin dengan masalah kopi beracun sianida yang menyebabkan Mirna tewas. Diluar itu rumitnya masalah persidangan yang membuatnya terinspirasi membuat kopi merk Jessica.

Haris menyampaikan, kopi Jessica ini bakal dikembangkan dalam bentuk bungkus kecil atau rentengan dengan harga yang lebih murah, supaya semuanya orang-orang bisa beli.

Sumber : jpnn.com
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...