Loading...

BILA ANDA TAK KEBERATAN TOLONG SEBARKAN !! Jerawat, Bisul, Sakit Perut Dan Demam Tinggi Sembuh Total Dengan Daun Cabe..Begini Cara Meramunya...!!!

Sponsored Links
.
Loading...
Daun Tanaman Cabe rawit termasuk dalam tumbuhan herbal yang dapat di jadikan resep untuk alternatif penyembuhan. 

Jadi jangan sampai hanya menuai buahnya saja untuk memasak tetapi gunakan juga daunnya untuk obat alami yang lebih lebih aman dari pada kita mesti mengkonsumsi obat-obatan yang condong mempunyai bahan basic dari zat k! m!a yang mungkin saja dapat mengakibatkan efek lain. 

Karena itu berikut ini yaitu beberapa resep obat dari Daun Cabe rawit : 

- Mengatasi Jerawat 

Buat Masker di muka yang berjerawat memiliki bahan daun cabe rawit yang telah dihaluskan. Dalam penggunaan masker dibutuhkan waktu kurang lebih 15 menit agar jadi kering baru bisa dibersihkan menggunakan air hangat. 

- Menyembuhkan Bisul 

Layukan daun cabe rawit yang permukaannya telah diolesi minyak sayur lebih dahulu baru tempelkan dibagian badan yang tengah terkena bisul. 

- Menyembuhkan Sakit Perut Dan Masuk Angin 

Bahan : 
15 Gr Daun cabe rawit yang masih tetap muda yang sudah di giling 
1/2 sdt kapur sirih 

Langkah Meramu : 
Campur semua bahan lalu ratakan diatas perut. cara barusan bisa dilakukan hanya satu atau dua barangkali. 

- Pereda Demam Tinggi 

Segenggam daun cabe rawit yang telah di tum " buk digabungkan dengan 1 sendok minyak selada. Ramuan itu ditempelan pada ubun-ubun atau dapatlah dioleskan keseluruh badan dengan ditambah diselimuti kain tidak tipis dengan maksud agar keluar keringat dan panas cepat turun. 

- Mer0nt0kkan rambut yang diketiak 

Dalam hal ini dibutuhkan system waxing (mencukur) lebih dahulu baru setelah bersih gosok dan pijat menggunakan daun cabe rawit yang masih tetap fresh dan muda. Cara barusan mengakibatkan rasa agak panas pada kulit tetapi hal ini supaya bikin perkembangan rambut berhenti. catatan apabila berjalan iritasi hentikan cara ini.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...