Loading...

AMAZING !! Diet Nanas Bisa Menurunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Hari,Benarkah ?? Baca Selengkapnya ! Jangan Lupa Di Share Dulu Ya...

Sponsored Links
.
Loading...
Buah nanas mempunyai k4ndungan banyak vitamin, serat serta mineral yang baik untuk tubuh. Bahkan buah nanas bisa pula ditambahkan dalam menu lantaran bisa memperlancar program diet. 




Seperti yang diberitakan livestrong, kenyataan mengagetkan dari buah nanas ini bisa melunturkan lemak dalam tempo tiga hari. Diet dengan memakai buah nanas ini di ketahui oleh Joann Metzger. Joann Metzger mengungkap bila dirinya dapat turunkan berat tubuh sampai 20 kg dalam periode enam minggu dengan diet nanas. 

Diet nanas tiga hari dipadukan dengan ikan tuna. Di hari pertama Anda mengkonsumsi nanas selama seharian dan air. Di hari ke-2, kecuali nanas serta air, Anda juga mengkonsumsi dua kaleng tuna yang dikonsumsi 2 x 1 hari. Di hari terakhir, Anda mengulang diet di hari pertama. 

Namun direkomendasikan untuk yg memiliki cerita persoalan pencernaan serta alergi nanas tak ikuti diet nanas tiga hari ini. Diet ini bisa apabila tidak dikerjakan secara teratur bisa buat berat badan yg sudah turun kembali naik.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...