Loading...

5 Kesalahan Kamu Sulit Buang Lemak di Perut !

Sponsored Links
.
Loading...
Tidak sedikit orang yang mengeluhkan sangat sulit untuk dapat menurunkan berat badan, termasuk menghilangkan lemak yang ada di sekitar perut. Dan akhirnya, mereka pasrah dan menyerah dengan kondisi ini.

Berbagai macam cara mungkin sudah mereka lakukan, mulai dari menjalani diet sampai melakukan olahraga keras. Namun, tak kunjung membuahkan hasil. Atau memang, mereka sulit menekan keinginan untuk makan atau sekadar mengemil.


Jika Anda termasuk dalam kelompok orang-orang yang telah mencoba berbagai macam diet dan olahraga, namun gagal menghilangkan lemak di sekitar perut, cek apakah Anda membuat salah satu dari kesalahan-kesalahan berikut ini.

Pertama kurang magnesium.
Tubuh membutuhkan magnesium untuk mengoperasikan jantung, saraf dan otot. Kadar yang tepat akan berdampak pada penurunan berat badan dan pembentukan tubuh. Sebuah studi menyatakan bahwa asupan yang cukup dari magnesium dikaitkan dengan rendahnya tingkat glukosa dan insulin.

Tips: Sering-seringlah mengonsumsi sayuran berdaun dan kacang-kacangan.

Ke-dua  terlalu banyak makan garam.
Garam menyebabkan perpindahan air dari aliran darah ke kuit, konsumsi garam berlebih akan membuat Anda lebih tebal. Sayangnya, lebih dari 90 persen orang telah melebihi dosis harian yang direkomendasikan, yaitu 4 gram.

Saran: Hindari menambahkan garam dalam masakan dan ganti dengan rempah-rempah lain. Cobalah memasak dengan menggunakan cabai, lada, jahe, rosemary, kayu manis, dan lain-lain.

Ke-tiga Minuman berkarbonasi.
Konsumsi 2 gelas per hari membuat lemak menumpuk di perut 5 kali lebih banyak. 

Saran: Ganti minuman ini dengan jus alami. Selain itu, patuhi aturan minum 8 gelas air putih setiap hari dan minum lebih banyak teh tanpa gula. 

Ke-empat Kurang tidur.
Karena tidak bisa tidur, Anda akan berinisatif untuk mengonsumsi makanan berlemak, yang dapat mengaktifkan hormon lapar.

Saran: Tidur cukup antara 7-9 jam sehari. Jaga suhu ruangan sekitar 18 derajat dan hindari kafein setelah 19 jam.

Terahir mengonsumsi lemak yang salah.
Tubuh tidak akan memberikan reaski yang sama untuk semua jenis lemak. Lemak jenuh jauh lebih berbahaya  daripada yang mengandung asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 dapat ditemukan dalam kacang-kacangan, biji bunga matahari, salmon, minyak zaitun dan alpukat. 

Saran: Seimbangkan konsumsi lemak jenuh dan tak jenuh setiap hari.

Nah ini sobat alasan kenapa kamu sulit menurunkan berat bandan meski telah banyak mencoba berbagai cara diet namun tetap tidak membuahkan hasil. Semoga bermanfaat :)

Sumber: Healthy Life Vision
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...