Loading...

PESAN DARI DOKTER.!!! Jangan Remehkan Sabit Pada Kuku Anda, Jumlah Sabit Menandakan Kesehatan Kita...!!!

Sponsored Links
.
Loading...
Untuk mengetahui kesehatan tubuh memang berbagai langkah bisa anda lakukan, baik itu melihat kesehatan badan lewat bau mulut, kaki, dan yang lain.

Walau demikian ada juga hal yang cukup penting untuk jadikan kajian lewat cara detil, Yakni adanya 
sabit yang terlihat jelas ada di jempol pada jari tangan bisa memberi simbol akan kesehatan org4n tubuh anda. 
  
Namun bukan hanya itu saja, bahkan juga pada setiap jari lain di tangan bisa pula terlihat jelas akan ada sabit yang menghiasi jari­jari pada tangan anda. Dan nyatanya setiap ada sabit itu, memiliki tanda yang butuh diperhatikan dengan cermat. Yang mana hal sekian pula bisa jadi tandanya akan sehat atau tidaknya kondisi org4n tubuh. 

Kenapa bisa demikian….? 
  
Bahwasannya ada sabit yang terlihat di bagian jempol pada jari tangan, memang memiliki tanda-tanda akan kesehatan pada org4n tubuh anda. Bahkan juga dibagian jari tengah dan telunjuk di tangan harus ada sabit, Walaupun itu jari manis bisa tak ada sabit. Serta batas jumlah sabit yang ada minimal harus 8, Tetapi jika ada sabit sejumlah 10, jadi hal demikian lebih sempurna. 

Namun bila jumlah sabit yang ada pada jari tangan anda cuma sedikit atau kurang dari angka 8, jadi bisa jadi tandanya kalau kesehatan atau daya tahan tubuh berkurang serta tidak stabil. 
  
Berdasar pada penjelasan dari pakar dokter yang ada di China, menunjukkan kalau kesehatan seseorang bisa diliat dari kukunya. Yang mana hal semacam itu memang logis ada dengan cara ilmiah. Selain jempol, jika di jari yang lain tidak ada sabit, jadi bisa jadi pertanda kalau ginjal seseorang mudah sakit. 
  
Dari penjelasan di atas bisa diambil kesimpulan, kalau dibagian jempol di jari tangan harus ada sabit. 

Lantas kenapa bisa demikian..?. 

Perlu anda ketahui, kalau orang yang sehat setidaknya memiliki sabit pada ke-2 sisi jempolnya. Dimana besar sabit itu kurang lebih 1/5 kuku. Walaupun itu jika tidak ada sabit di bagian jempol, jadi hal demikian mungkin saja tandanya kalau seseorang itu kekurangan en3rgi, serta kondisi penyerapan usus besar tidak sehat. 
  
Sementara apabila sabit itu mendadak menghilang, mengecil, atau gelap, jadi mungkin saja ada penyakit kronis, seperti tumor serta terjadi pend4r4han di dalam. 

Namun apabila ada sabit mempunyai ukuran yang makin melebar atau besarnya kian lebih 1/5 kuku, jadi dapat jadi tanda-tanda ada hepertrofi jantung, hepertensi, stroke, kerentanan pada kardi0v4skular, dan yang lain. 
  
Diluar itu, berdasar pada apa yang diungkapkan oleh beberapa ahli juga menunjukkan, kalau makin kecil sabit yang ada, jadi bisa menunjukkan daya dalam tubuh makin kecil juga dan kesehatan badan juga makin berkurang, Bahkan juga kekebalan badan juga alami penurunan. Walaupun itu yang lebih diperhatikan jika tidak ada sabit sekalipun, jadi mungkin saja tandanya seorang sakit kronis. 
  
Nah.. bila sabit yang ada di jari tangan anda makin berkurang, jadi banyaklah konsumsi protein dan makanan hitam seperti jamur, beras merah, jamur hyuka, serta jaga st4mina tubuh, dan tak lupa untuk sering lakukan berolahraga lewat cara teratur. 
  
Oleh karena itu, keberadaan sabit yang ada di setiap jari tangan memang bisa menunjukkan bakal kesehatan tubuh anda. Sampai hal demikian bisa anda menjadikan tanda akan kondisi kesehatan pada tubuh jika alami permasalahan. Dengan hal tersebut, anda juga dapat selekasnya menanggulanginya lewat cara yang pas juga. 
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...