Loading...

BAGAIMANA NASIB GURU DAN PENDIDIKAN DI INDONESIA JIKA KELAKUAN MURID NYA BEGINI KEPADA GURU,,,(KALO DICUBIT MASUK PENJARA) YANG PRIHATIN DAN SETUJU SILAHKA KOMEN DAN SHARE!!

Sponsored Links
.
Loading...
Selamat siang teman-teman Guru semua indonesia, selamat menggerakkan beribadah puasa mudah-mudahan puasanya lancar, Guru kerapkali terasa Kebebasan dalam mendidik telah di batasi, 

Gambar Ilustrasi 

menurut beberapa guru ciri-ciri anak berlainan, ada yang dapat cuma dengan di kasih tahu baru ngerti, ada pula jika telah pakai k3k3r4san baru ngerti, namun saat ini guru cuma dapat mengajar saja bukanlah mendidik lantaran ada HAM. 

HAM!!! Apakah itu HAM??? Hak Asasi Manusia, satu program yang mempunyai departemen untuk menyuarakan kesesuaian kedudukan manusia didunia ini. Hak manusia yang perlu diperjuangkan hak apa saja. 

Namun apakah HAM berlaku untuk semuanya aksi? 

Kita saksikan gambar berikut ini sesaat, bila guru lihat atau berlangsung seperti yang di gambar, masihlah berani mencub!t atau menjewer siswanya, yang di fikirin tentu jeruji besi haha? 

Salah siapakah sesungguhnya aktivitas siswa di atas? 
Pedagang r*k0k? 
Orangtua? 
Guru? 
Pedagang!! Tak juga, mereka tengah mengais rezeki. Tak tau menau siapa yang beli, bodo sangat yang utama 

pemasukan ada. 

Orangtua!! mungkin saja, lantaran bapaknya mer*k0k anak-anaknya turut ikut-ikutan mer*k0k. Kurangnya pengawasan dari orangtua, menyebabkan tak terkontr*lnya aktivitas anaknya. 

Guru!! Dapat pula... mengapa? zaman saat ini tak ada namanya huk*man kapok untuk siswa yang seperti ini. Di gampar, di jemur di lapangan di jam kayu. Di cubit saja masuk penjara seakan-akan mereka takut dihadapannya telah ada gorden besi yang menjulang tinggi. 

Namun tak dapat pula menyalahkan guru. Ingat, lantaran tak selama-lamanya guru ada berbarengan anak didiknya. Jadi siapa yang salah serta pantas dipersalahkan??? 
bila mental akhlak anak bangsa telah rusak bagaimana nasib bangsa kedepanya? 
guru saat ini takut serta terasa 1/2 setengah dalam mendidik. 
Menurut Anda bagaimana?? . 

Untuk Info Paling baru Sekitar Guru serta Info pendidikan lainya silakan saksikan disini 

Mudah-mudahan ini dapat jadi pelajari berbarengan, bagaimana harusnya guru mesti mendidik siswanya, guru saat ini terasa takut dalam mendidik beberapa siswanya, lantaran sangat banyak berita guru yang di polisikan hanaya lantaran sedikit keras pada siswanya.

http://www.beritaterupdateterpercaya.com/2016/06/gimana-nasip-guru-di-indonesia-jika.html
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...